Headlines News :
Home » » JK Sebut Tak Cukup Hanya Populer Ikut Pilkada

JK Sebut Tak Cukup Hanya Populer Ikut Pilkada

Written By Infobreakingnews on Selasa, 13 Juni 2017 | 20.26

Jakarta, Info Breaking News Sosok Abdullah Gymnastiar (AA Gym) digadang-gadang bakal maju menjadi calon gubernur Jawa Barat pada Pilkada serentak 2018. Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai, calon kepala daerah tak bisa sekadar populer.
 
"Beda antara populer dengan terpilih," kata Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa 13 Juni 2017.
 
Kalla menegaskan, ada banyak orang yang populer tapi tak sukses jadi gubernur. Seorang kepala daerah, kata Kalla, sebaiknya punya kedua kelebihan, populer dan kemampuan.
 
Setidaknya ada beberapa nama yang dikabarkan bakal bertarung di Pilkada Jawa Barat, di antaranya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, anggota DPR dari PAN Desi Ratnasari, AA Gym, dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.
 
Pilkada Jawa Barat dikhawatirkan senasib dengan Pilkada DKI Jakarta. Tensi politik Pilkada Jawa Barat sudah tinggi. Isu suku, agama, ras, dan antargolongan sudah dilancarkan untuk mendiskreditkan salah satu calon. Namun, Kalla tak yakin Pilkada Jawa Barat akan serupa Pilkada DKI Jakarta. "Saya tidak yakin," kata dia. *** Raymond S.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved