Headlines News :
Home » » Setelah Ahok Kini Giliran Kapolri Dibanjiri Bunga Untuk Menindak Intoleran

Setelah Ahok Kini Giliran Kapolri Dibanjiri Bunga Untuk Menindak Intoleran

Written By Infobreakingnews on Kamis, 04 Mei 2017 | 06.52

Jakarta, Info Breaking News - Setelah sejuta bungan buat Ahok di Balaikota, kini giliran Mabes Polri mendapat kiriman bunga sebagai bentuk dukungan pblik. Ratusan karangan bunga mulai memenuhi halaman Mabes Polri. Bunga papan itu dipajang mulai dari halaman depan gedung utama Mabes Polri hingga Divisi Humas. 
Pada karangan bunga tercantum beragam pesan. Ada yang bertuliskan "Hidup NKRI, Tangkap Rizieq, Bubarkan FPI", lalu juga ada yang bertuliskan "Anti Radikalisme", dan "NKRI Harga Mati." Pengirimnya juga macam-macam ada yang menulis dari Mamak-Mamak Cantek Antar Anak.
"Saya terima kasih kepada yang sudah mengirimkan karangan bunga. (Ini) Dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran, kelompok-kelompok yang kira-kira dapat mengganggu NKRI," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian kepada Info Breaking News, di Mabes Polri Rabu (3/5).
Dukungan tersebut, kata Tito, akan membuat pihaknya lebih berkomitmen dan memotivasi aparat Kepolisian untuk menindak pihak-pihak yang intoleran dan ingin mengganggu NKRI. 
Dan sudah saat Polri mengambil tindakan tegas terhadap ormas yang selama ini melakukan aksi demo dengan mengerahkan masa, padahal pertumbuhan ekonomi didalam negeri sedang mengalami tekanan dunia.
"Mana bisa negeri ini maju kalau dikit dikit demo dan masyarakat luas yang mau bekerja dan sekolah menjadi terganggu." pungkas Kapolri Tito. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved