Headlines News :
Home » » Pengacara Kondang Todung Bakal Dampingi Dokter Fiera Lovita

Pengacara Kondang Todung Bakal Dampingi Dokter Fiera Lovita

Written By Infobreakingnews on Selasa, 30 Mei 2017 | 08.03

Jakarta, Info Breaking News - Advokat senior Todung Mulya Lubis menegaskan bakal membela Fiera Lovita, seorang dokter umum di RSUD Kabupaten Solok yang diberitakan menjadi korban intimidasi oleh organisasi masyarakat tertentu. Intimidasi ini dialami Fiera atau Lola lantaran tulisannya di laman Facebook mengenai kasus Rizieq Syihab dan Firza Husein.
"Saya ingin membela Dokter Lola kalau dia betul-betul terus diancam oleh pihak-pihak yang melakukan intimidasi dan persekusi terhadap yang bersangkutan," kata Todung usai Deklarasi Forum Advokat Pengawal Pancasila di Jakarta, Senin (29/5).
Todung menyatakan, belakangan ini terdapat kelompok-kelompok tertentu yang melakukan persekusi atau pemburuan sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga oleh kelompok tertentu untuk diintimidasi, disakiti, hingga diancam nyawanya hanya karena perbedaan pendapat di media sosial.
Menurut Todung, pihak-pihak yang melakukan persekusi tersebut tidak suka terhadap kebinekaan dan kemajemukan bangsa Indonesia. Maraknya persekusi ini kata Todung, merupakan kemunduran bagi Indonesia dalam berbangsa dan bernegara. Untuk itu, Todung meminta pihak kepolisian bertindak tegas tanpa kompromi terhadap siapapun yang melakukan intimidasi dan ancaman.
"Karena ini adalah hak untuk menyampaikan pendapat. Bahwa seseorang setuju atau tidak, itu soal lain. Tapi menurut saya tidak boleh dalam negara demokrasi, negara yang menganut HAM itu ada intimidasi, ada teror, ada persekusi terhadap mereka-mereka yang berseberangan pendapat," tegasnya.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved