Headlines News :
Home » » Keterpanggilan Mas Somo Membantu Sesama Dengan Keahlian Pijatnya

Keterpanggilan Mas Somo Membantu Sesama Dengan Keahlian Pijatnya

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 27 Mei 2017 | 19.51

Mas Somo Saat Menangani Pelanggannya dikawasan TIM Jakarta Pusat.
Jakarta, Info Breaking News - Gemerlap Ibukota Jakarta seakan tak pernah redup dimalam hari. Hampir disemua pelosok strategis kota Jakarta sejak lama menjadi pusat kuliner dan tempat nongkrong bagi masyarakat luas.

Apapun bisa dijumpai dengan mudah di Jakarta, termasuk pengobatan tradisonal yang beraneka ragam ditawarkan. Dan salah satu simpul lokasi strategis tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong didepan Taman Ismail Marzkui (TIM) yang terletak dikawasan Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat, menjadi lebih menarik karena adanya Praktek Pengobatan secara tradisional berupa Pijat refleksi,totok wajah,bahkan Bekam Medis yang ditangani Mas Somo, Lelaki berusia 51 tahun asal Mojokerto secara profesional dengan harga terjangkau.  

Somo yang merupakan keturunan keluarga dalem Patih Majapahit itu sudah membuka usaha pijat tradisional dengan keahliannya yang terbilang komplit,karena warisan dari leluhurnya dalam pengobatan pijat refleksi,bekam medis serta totok wajah yang sudah ditekuni sejak usia muda.

Dengan menggelar tikar didepan gerbang pintu utama TIM, pria yang sebelumnya sempat menjadi ahli makanan resto ini,akhirnya lebih memilih usaha memijat karena rasa keterpanggilannya demi membantu sesama yang mengalami keseleo urat, lelah dan berbagai keluhan para pasiennya dengan penuh perhatian.

"Dari kalangan masyarakat biasa hingga kalangan pejabat terutama mereka dari luar Jakarta,dialam terbuka beratapkan langit, disini saya tangani dengan keahlian pijat yang saya dapatkan dari warisan leluhur." kata Somo saat bertemu dengan Info Breaking News, Sabtu Malam (27/5/2017) di areal halaman pintu gerbang TIM Jakarta.

Lebih lanjut Mas Somo yang telah memiliki 5 orang anak ini, mengaku acap kali menerima panggilan disejumlah hotel dikawasan jalan Cikini raya dan sekitarnya, karena sebagian pasien dan langganan pijatnya lebih memilih memanggil Somo kehotel tempat menginap sejumlah langgannya.

Dari pengakuan sejumlah orang yang menjadi pelanggan Mas Somo, seringkali mereka yang sudah pernah ditangani, menjadi betah dan tak mau lagi berganti tukang pijat karena merasa lebih cocok ditangan Mas Somo. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved