Headlines News :
Home » » Johan Budi Kembali ke KPK

Johan Budi Kembali ke KPK

Written By Emil Foster Simatupang on Jumat, 05 Mei 2017 | 08.21

Jakarta, Info Breaking News - Kangen dengan almamater yang membuatnya disegani lawan dan kawan, Mantan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi SP bersama sejumlah mantan pimpinan KPK lainnya bertemu di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (4/5). Dalam pertemuan ini, Johan yang juga mantan Juru Bicara KPK mengaku melepas jabatannya sebagai Juru Bicara Presiden.
Hal itu diungkapkan Johan menanggapi pertanyaan awak media mengenai sikap Presiden Jokowi terkait hak angket yang bergulir di DPR. Menurut Johan kehadirannya di Gedung KPK bukan sebagai Jubir Presiden, melainkan sebagai pribadi.
"Jadi saya di sini sebagai pribadi untuk forum ini jangan menanyai saya sebagai juru bicara presiden. Tanya saja tadi (pertemuan) isinya apa, saya jawab," kata Johan usai pertemuan dengan sejumlah mantan Pimpinan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (4/5).
Tak hanya dirinya yang menanggalkan jabatan. Johan menyatakan, sejumlah mantan Pimpinan KPK lainnya yang turut pertemuan juga menanggalkan bajunya. Dikatakan, dalam pertemuan ini, seluruh mantan pimpinan KPK berbaur dengan titel alumni KPK untuk berdiskusi dan memberikan masukan kepada pimpinan KPK periode saat ini.

"Jadi ini alumni KPK. Kami melepaskan baju masing-masing (jabatan saat ini untuk silaturahmi). Kami ada yang dari Bappenas ada yang macam-macam lah, seperti Pak Ruki dan lainnya," kata Johan.
Saat dimintai tanggapannya mengenai hak angket, Johan pun tak menjawab tegas. Dikatakan, pertemuan tersebut tidak secara khusus berbicara mengenai hak angket.
"Enggak, tadi enggak ngomong hak angket, pertemuan tadi hanya bercerita pengalaman masa lalu," katanya. Ira Maya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved