Headlines News :
Home » » Hingga Minggu Pagi Jakarta Masih Tergenang Banjir

Hingga Minggu Pagi Jakarta Masih Tergenang Banjir

Written By Emil Foster Simatupang on Minggu, 07 Mei 2017 | 08.58

Jakarta, Info Breaking News - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta melaporkan sejumlah titik di ibu kota masih tergenang banjir hingga Minggu, 7 Mei 2017.

Hasil pantauan media, Jakarta hingga pukul 06.30 WIB, banjir masih menggenangi RT 07/02 Kelurahan Petukangan Selatan, Pasanggrahan, Jakarta Selatan. Tinggi air di wilayah tersebut dilaporkan sudah mencapai 60 cm.


Wilayah lain yang tergenang banjir adalah RT 13/05 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Banjir yang terjadi sejak pukul 21.30 WIB saat ini mencapai ketinggian air antara 40 cm hingga 60 cm.

Banjir di lokasi tersebut disebabkan oleh luapan kali Pesanggrahan. Namun Tim Disgulkaramat/ 1 unit Quick Respon telah melakukan penganan banjir dengan penyedotan dengan pompa air.

Meski begitu, banjir yang semula menggenangi RW 02 Kelurahan Petogogan, Kabayoran Baru Jakarta Selatan sudah surut. Sebelumnya banjir di lokasi tersebut mencapai 30 cm dan surut sejak pukul 05.15 WIB. 

Untuk itu BPBD Jakarta mengimbau kepada masyarakat agar selalu siaga banjir/genangan. Apabila memerlukan bantuan maka dapat menghubungi Call Center Jakarta Siaga 112.*** Radinals.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved