Headlines News :
Home » » BNN Telusuri Artis Terkenal Sebagai Bandar Jaringan Internasional

BNN Telusuri Artis Terkenal Sebagai Bandar Jaringan Internasional

Written By Emil Foster Simatupang on Jumat, 05 Mei 2017 | 08.10

Jakarta, Info BreakingNews - Secara mengejutkan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso yang akrab dipanggil Buwas mengatakan ada artis terkenal Indonesia yang terlibat sebagai bandar narkoba jaringan internasional, yang selama ini malang melintang berbisnis narkoba secara besar besaran bahkan memiliki pengaruh yang cukup besar dipusaran bardar narkoba domestik dan luar negeri.
"BNN telah memiliki nama-nama artis yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, buka hanya yang pengguna ada juga yang menjadi bandar jaringan internasional," kata Buwas saat melakukan dialog dengan artis di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).
Terkait adanya nama-nama artis yang diduga terlibat penyalahgunaan kasus narkoba, Buwas enggan menyebut nama dan jumlah artisnya.
Menurutnya hal tersebut disampaikan sebagai peringatan, agar BNN tidak dianggap untuk menarget para artis.
"Jangan dianggap BNN mencari popularitas dengan menangkap artis. Karena ini bukan masalah artis, tapi dapat menimpa siapa saja," kata Buwas.
Menurutnya dunia artis adalah tempat yang rentan dalam kasus penyalahgunaan narkoba karena bergelut dalam dunia selebrities yang dibalut kemewahan dan penampilan komsumtif.
Buwas memastikan dalam waktu dekat ini setelah mengantongi sejumlah bukti, akan segera menyergap sang artis yang namanya masih sangat dirahasiakan.*** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved