Headlines News :
Home » » Si Anak Ajaib Advokat Rudianto Manurung SH

Si Anak Ajaib Advokat Rudianto Manurung SH

Written By Infobreakingnews on Selasa, 11 April 2017 | 23.43

Advokat Rudianto Manurung SH saat bersidang
Jakarta, Info Breaking News - Bagaikan panah busur yang melesat dalam kancah dunia lawyer, Rudianto Manurung SH, terbilang merupakan salah satu advokat yang belakangan ini banyak menangani perkara korupsi disejumlah Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). 

Anak Medan yang selalu berpenampilan parlente ini bisa dengan cepat mengusai dunia persilatan kancah peradilan ini, sebelum terjun menjadi advokat adalah merupakan seorang jurnalist sebuah media bergengsi di Jakarta,  yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan Agung RI (Forwaka).

Dimata rekan rekannya wartawan, Rudi yang mudah bergaul dengan banyak kalangan ini, memiliki kepekaan akan situasi dan dinilai cukup jenius dalam menangani perkara perkara krusial, sehingga dengan cepat mengusai persoalan dimuka persidangan.

"Paling tidak pengalaman selama menjadi wartawan itu membuat saya lebih percaya diri mendampingi klien dari mulai ditingkat penyidikan hingga dipersidangan ini." ungkap Rudianto Manurung, kepada Info Breaking News.com, Senin (10/4/2017),sesaat usai digelarnya sidang kasus perkara korupsi di PU DKI Jakarta, di PN Jakarta Pusat.

Mantan wartawan yang kini membuka kantor hukum dengan nama Sumardjono, Chozie, Rudianto & Associate, yang berkantor di Penthouse Plaza Marein, yang terletak dikawasan elit Jalan Jenderal SudirmanKav 76 - 78 Jakarta Lantai 23 itu juga disebut sebagai anak ajaib dikalangan praktisi hukum ibukota, yang selalu membuka diri dan banyak merekrut rekan advokat lainnya bergabung pada Lawfirm yang sedang dikembangkannya. *** Emil Foster Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved