Headlines News :
Home » » Semakin Besarnya Keterlibatan Perempuan Pengedar Narkoba

Semakin Besarnya Keterlibatan Perempuan Pengedar Narkoba

Written By Infobreakingnews on Jumat, 14 April 2017 | 19.12

Tangsel, Info Breaking News - Dalam sepekan belakangan ini Polisi membekuk 23 pengedar dan kurir narkotika jaringan internasional, serta menyita 115 kilogram sabu-sabu dan 5.450 butir ekstasi dalam Operasi Nila Jaya 2015 di kawasan Tangerang dan Jakarta.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sejumlah kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi jaringan internasional dalam kurun waktu kurang dari satu minggu.
"Kami tangkap 23 orang. Tiga warga negara Nigeria, tiga warga negara Hongkong, dan 17 warga negara Indonesia," ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/4).
Dikatakan Tito, barang bukti yang disita berupa 115 kilogram sabu-sabu dan 5.450 ekstasi.
"Perkiraan omzet barang bukti senilai Rp 174.500.000 dan dapat menyelamatkan 575.450 jiwa anak bangsa," katanya.
Ia menyampaikan, modus para pelaku menyuplai barang haram itu ke Jakarta berbeda-beda. "Ada yang dimasukan ke dalam tas, sepatu, termos, pipa, dan lainya," ujarnya.
Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso menyampaikan, pengungkapan kasus ini merupakan wujud komitmen bangsa untuk memberantas narkoba."Pemberantasan narkoba harus bersama-sama, harus bersinergi, kita kerjasama. BNN akan terus bekerja sama dengan aparat kepolisian," katanya.
Sementrara dibeberapa daerah belakangan ini terlihat perkembangan baru dimana sejumlah perempuan, dari mulai perempuan PSK sampai ibu rumahtangga, mulai terjun sebagai pengedar narkoba, akibat dirasakan mudahnya mendapatkan keuntungan besar bahkan dari pagi buta hingga menjelang dini hari, justru uang yang mendatangi para pengedar, sangkin meluasnya keberbagai pelosok ketertagihan barang jahanam narkoba yang terus merusak banyak manusia.*** Johanda Sianturi.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved