Headlines News :
Home » » Program Voice of Police Dengan Cara Motor Dilengkapi Pengeras Suara

Program Voice of Police Dengan Cara Motor Dilengkapi Pengeras Suara

Written By Infobreakingnews on Kamis, 13 April 2017 | 15.25

Jakarta, Info Breaking News  – Jajaran Polres Jakarta Timur, meluncurkan program voice of police. Program ini, diharapkan dapat lebih cepat menyampaikan berbagai informasi ke warga karena menggunakan sepeda motor dilengkapi pengeras suara, termasuk program polisi.
AKBP Sugeng Hariyanto, Wakapolres Jakarta Timur mengatakan, program tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di Indonesia.
Petugas babinkamtibmas yang sangat dekat dengan warga, akan langsung menyampaikan pesan itu. “Agar lebih efektif, jadi semua informasi disampaikan melalui pengeras suara dan kami namakan voice of police,” tegasnya.
Melalui program itu, kata Sugeng, diharapkan lebih merealisasikan polisi berseragam untuk dekat dengan masyarakat. Melalui Voice of police, diharapkan pesan itu akan langsung diterima warga. “Tugas Babinkamtibmas-kan ada berbagai macam, tapi yang paling penting adalah pesan kamtibmas, ini kita permudah dengan voice,” ujarnya.
Wakapolres mengatakan pada tahap awal peluncurannya  pihaknya akan terus mensosialisasikan pilkada DKI putaran kedua yang akan berlangsung 19 April mendatang. Petugas yang masuk hingga ke sudut-sudut pemukiman warga, akan terus menyampaikan pesan tersebut. “Nanti usai pelaksanaan pilkada berbagai pesan lain akan disampaikan juga ke warga,” ungkapnya.
Ke depan jika peluncuran awal ini berhasil maka akan diikuti daerah Jakarta yang lain.*** Shinta Dewi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved