Headlines News :
Home » » Pria AS Ini Diburu Akibat Siarkan Langsung Upaya Pembunuh

Pria AS Ini Diburu Akibat Siarkan Langsung Upaya Pembunuh

Written By Infobreakingnews on Senin, 17 April 2017 | 11.50

Steve Stephens
Cleveland, Info Breaking News - Kepolisian Cleveland, AS, memburu seorang pria yang menyiarkan secara langsung di Facebook, penembakan yang dilakukannya secara 'acak' yang menewaskan sejumlah orang.
Tersangka, Steve Stephens, mengatakan dalam sebuah posting video terpisah bahwa ia telah membunuh 13 orang dan sedang berusaha untuk membunuh lebih banyak lagi.
Kepala polisi Cleveland Calvin Williams sejauh ini baru memastikan satu orang korban pembunuhan Stephens tapi mengatakan mereka tidak tahu siapa pun korban lainnya.
Williams mengatakan bahwa 'berbagai pasukan' sedang mencari Stephens, yang 'harus menyerahkan diri.
Diberitakan  Reuters, pria lanjut usia yang dibunuh oleh Stephens itu diduga bernama Robert Godwin, seorang warga AS berusia 74 tahun, Stephens diduga tidak mengenal Godwin.
Beberapa media lokal melaporkan, Stephens menggemparkan jagat maya karena menebar rumor telah membunuh belasan orang dalam rangka pengorbanan di Hari Paskah.
Perusahaan Facebook pun akhirnya angkat bicara. Perusahaan sebenarnya tidak mengijinkan konten kekerasan semacam ini diunggah di aplikasi tersebut.
Facebook bekerja keras untuk menjaga keamana dan berkoordinasi dengan aparat penegak hukun dalam keadaan darurat ketika ada ancaman langsung terhadap keamanan fisik, ungkap jubir Facebook 
Namun, video Stephens sudah terlanjur viral dan meresahkan warga di AS. Sehingga Kepala Kepolisian Cleveland, Calvin William berusaha menenangkan keadaan.
Walikota Cleveland, Frank Jackson, mengatakan bahwa ia ingin Stephens tahu bahwa 'dia akhirnya akan tertangkap.'
Ini bukan pertama kalinya penembakan disiarkan pembunuhnya di Facebook Live. Juni lalu, seorang pria ditembak mati saat melakukan live-streaming video dirinya di jalan-jalan Chicago. Pada bulan Maret, seorang pria tak dikenal ditembak 16 kali saat melakukan siaran langsung.
Fitur live streaming Facebook memungkinkan setiap orang untuk menyiarkan online secara real time. Layanan ini diluncurkan pada 2010 dan menjadi marak digunakan sebagai strategi jaringan sosial dalam beberapa bulan terakhir.*** ( Sources)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved