Headlines News :
Home » » Penggalangan Dana Julia Perez

Penggalangan Dana Julia Perez

Written By Infobreakingnews on Jumat, 14 April 2017 | 19.43

Saat Kepala BNN Komjen Buwas Membesuk Jupe
Jakarta, Info Breaking News - Hampir satu tahun belakangan ini artis Julia Perez berjuang melawan penyakit kanker ganasnya, dan sejumlah aset Jupe juga telah ludes terjual untuk pembiayaan penyakit yang juga dikenal sangat ganas menelan dana uang kontan.

Akhirnya sejumlah selebriti memulai penggalangan dana untuk Julia Perez (Jupe) yang sedang berjuang melawan kanker serviks. Penggalangan dana dilakukan secara daring melalui situs donasi kitabisa.com.

Kondisi Jupe beberapa waktu belakangan memang semakin menurun. Dia sempat dirawat sebelum akhirnya kembali ke rumah. Nama Eko Patrio dan Ruben Onsu tercatat sebagai perwakilan inisiator penggalangan dana.


"Sahabat yang kami sayangi, Julia Perez (Jupe) sedang berjuang menghadapi kanker serviks. Selalu teringat genggaman erat dari Jupe yang menunjukkan betapa sayangnya Ia kepada kami. Kita semua sayang Jupe, dan sekarang saatnya bergerak untuk menunjukkan rasa sayang itu. Kami yakin semua orang pasti memiliki Sahabat yang sangat kalian sayangi seperti Kami menyayangi Jupe," tulis keterangan penggalangan dana di Kitabisa.com.

"Kami mengajak semua yang juga menyayangi Jupe untuk ikut menunjukkan rasa sayang tersebut. Satu momen berharga untuk sahabat yang kami dedikasikan untuk Julia Perez. Untuk itu kami ingin kalian semua turut serta menunjukkan rasa cinta kepada Jupe agar Ia kembali sehat seperti sedia kala. Sehingga kita dapat melihat Jupe kembali berbagi cinta dan inspirasi di tengah kita semua," lanjutnya.

Penggalangan dana ini disambut baik pihak Kitabisa. CEO Kitabisa.com Alfatih Timur dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, pihaknya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyumbang untuk biaya pengobatan bintang film Gending Sriwijaya itu.


Seminggu belakangan ini kondisi Jupe mulai memburuk akibat sejumlah operasi yang terus dilakukan para medis, bahkan seminggu belakangan ini Jupe sudah sangat ketat menerima kunjungan sahabatnya. Sejumlah pejabat teras dari berbagai kalangan sudah membesuk Jupe, termasuk yang paling istimewa Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya Djarot, hingga Kepala BNN Komjen Buwas secara spesial dayang memberikan dukungan semangat. *** Nadya Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved