Headlines News :
Home » » Paranormal Dunia Si Jabrick Bengal Pastikan Basuki Tahaja Purnama Unggul

Paranormal Dunia Si Jabrick Bengal Pastikan Basuki Tahaja Purnama Unggul

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 15 April 2017 | 07.27

Jakarta, Info Breaking News - Untuk yang kedua kali nya Plt.Gubernur Sumarsono sore ini, Sabtu (15/4) akan kembali menyerahkan kursi jabatan Gubernur DKI yang sesungguhnya kepada calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama, sekaligus mengakhiri masa kampanye terakhir putaran kedua Pilkada.

Rencananya pada pukul 16.00 WIB nanti, acara serah terima dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono kepada Ahok akan digelar di Balairung Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Lewat acara itu pula, laporan nota singkat pelaksana tugas dari Plt Gubernur ke Gubernur Petahana akan diserahkan. Dalam kurun periode masa jabatannya, Ahok bakal terus menjadi Gubernur DKI dari sore nanti sampai Oktober 2017. 

Sumarsono akan kembali menjadi Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri dan bekerja secara penuh di jabatan itu. Ahok sendiri sudah sering berucap soal tugasnya di Pemprov DKI yang sebenarnya baru berakhir pada Oktober 2017 nanti, setelah itu bila bisa memenangkan Pilgub DKI 2017 maka dia lanjut, namun bila kalah maka ya tentu tidak lanjut di Balai Kota.


Sementara Presiden Joko Widodo telah menyatakan pada 19 April 2917 nanti adalah merupakan hari libur untuk mensukseskan pencoblosan Pilkada DKI dan pada sore harinya masyarakat sudah bisa mengetahui siapa gerangan diantara paslon Basuki Djarot vs Anis Sandi, yang tersingkir lewat penghitungan cepat yang disiarkan semua media elektronik. 

Namun sebagaimana biasanya pakar paranormal dunia Si Jabrick Bengal sudah melihat bahwa sang Petahana Basuki - Djarot akan kembali memenangkan putaran kedua ini sehingga menjadi Gubernur DKI untuk lima tahun kedepan membenahi ibukota Jakarta dan warganya menuju kehidupan yang lebih bermartabat dimata dunia

"Dibalik kekurangannya, BTP yang dikenal lebih populer sebagai Ahok, memiliki karya yang fenomenal membangun Jakarta melebihi Gubernur manapun yang pernah ada, dan kejujurannya menyelamatkan uang rakyat itulah yang menjadi kebencian banyak musuhnya sehingga melakukan banyak cara cara kotor untuk menyingkirkan nya, tapi sesungguhnya Kuasa dan Ridho Tuhan ada pada diri BTP, dan itu bisa terlihat dari sekian banyaknya kondisi yang tak mungkin menjadi sangat mungkin dibawah pimpinan BTP yang juga  layak disebut sebagai Sunan Kalidjodo itu." tegas Jabrik Bengal melalui wawancara jarak jauh, Sabtu (15/4) via seluler. *** Candra Wibawanti.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved