Headlines News :
Home » » Mulai Minggu Depan Persidangan Ahok Sudah Bisa Siaran Langsung

Mulai Minggu Depan Persidangan Ahok Sudah Bisa Siaran Langsung

Written By Infobreakingnews on Rabu, 05 April 2017 | 05.45

Jakarta, Info Breaking News - Akhirnya masyarakat luas akan bisa menyaksikan jalannya persidangan Ahok secara langsung melalui tayangan TV dalam acara tuntutan jaksa, pembelaan tim penasehat hukum Ahok hingga pembacaan vonis majelis hakim. Hal ini karena semua acara pembuktian sudah terlewati.

"Mulai tanggal 11 (April) telah melewati masa pembuktian, kamera boleh masuk. Boleh live. Nanti akan diatur tempatnya," kata Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto dalam persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa 4 April 2017.

Tanggal 11 tersebut merupakan sidang ke-18. Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan membacakan tuntutan terhadap Ahok, gubernur DKI Jakarta nonaktif.

Ahok pun mengaku siap mendengarkan tuntutan dari JPU. Adapun agenda setelah tuntutan, Ahok akan membacakan pledoinya, tepat dua hari sebelum hari pencoblosan putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Besok (tanggal 11 April) itu kan mereka baca tuntutan ya kita tinggal dengarkan saja. Nah tanggal 17 kita akan pledoi. Yang pasti, mulai Minggu depan semua sudah boleh live," kata Ahok yang juga ikut bertarung di Pilgub DKI 2017.*** Candra Wibawanti.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved