Headlines News :
Home » » KPK Minta Mabes Polri Bantu Tangkap Miryam S Haryani

KPK Minta Mabes Polri Bantu Tangkap Miryam S Haryani

Written By Infobreakingnews on Kamis, 27 April 2017 | 23.26

Wanted, Miryam S Haryani
Jakarta, Info Breaking News - Menangis dipengadilan lalu mencabut semua kesaksiannya dalam BAP yang dilakukan dihadapan penyidik KPK, karena katanya di intimidasi. lalu perempuan cerdas yang pintar berbicara itu berjanji akan siap koorperatif jika dipanggil kapanpun, namun belakangan politisi Partai Hanura itu justru melakukan perlawanan hukum dengan mengajukan praperadilan terhadap KPK hingga akhirnya menghilang bak ditelan bumi.
Hal ini yang menjadikan Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri) berjanji akan sekuat tenaga membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencari Miryam S Haryani, mantan anggota Komisi II DPR dari Fraksi Hanura yang menjadi tersangka kasus keterangan palsu.
KPK sudah mengirimkan surat kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk ditembuskan kepada Interpol agar membantu pencarian Miryam.
"Secara koordinasi surat itu akan dikirim ke Kapolri yang akan diterima melalui Setum. Mekanisme yang ada, untuk mereka yang didata sebagai DPO (daftar pencarian orang), akan disebarluaskan ke jajaran Polda," kata Kabag Penum Polri Kombes Martinus Sitompul, Kamis (27/4). Kapan polisi akan menyebarkan info DPO itu? "Tergantung pada surat KPK itu kalau tercatat surat itu terhitung pada hari ini ya hari ini juga pencarian itu dilakukan," jawab Martinus.*** Raymond Sinaga.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved