Headlines News :
Home » » Ketika Ahok Mengunci APBD Dari Tikus Kantor Demi Kebahagiaan Warganya

Ketika Ahok Mengunci APBD Dari Tikus Kantor Demi Kebahagiaan Warganya

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 22 April 2017 | 07.44

Ketua PERADI Jakarta Barat Hartono Tanuwidajaja Bersama Gubernur Basuki Thajaja Purnama
Jakarta, Info Breaking News - Demi menjaga nama baiknya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, keamanan uang trilunan APBD DKI Jakarta 2017 telah dikunci secara bersama sama dengan pihak BPK dan KPK, sehingga Djarot mengatakan ia bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih mempunyai tanggung jawab hingga Oktober 2017. Karena itu, ia meminta warga tidak khawatir dengan adanya pergantian kepala daerah.
Dikatakan, pergantian kepala daerah tidak akan mengganggu APBD DKI 2017. Karena APBD DKI 2017 sudah dikunci dan tidak bisa dibongkar sama sekali oleh pihak yang berkepentingan.
“Kami punya tanggung jawab sampai Oktober 2017. Oleh sebab itu, kita kunci di APBD supaya tidak dibongkar,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Sabtu (22/4). 
Hal itu membuat pengamat dan praktisi hukum Hartono Tanuwidjaja SH MH MSi tak bisa menahan rasa kagumnya pada Gubernur Basuki Tajahaja Purnama yang sangat paham akan kejahatan berdasi dan gaya kerja para tikus tikus kantor ditempatnya bekerja.
"Dengan kata lain, uang belanja untuk tahun 2017 dimana merupakan tanggung jawab Ahok dan Djarot dipastikan sangat aman dan tidak bisa dimaling oleh penjahat berdasi dan tikus tikus kantor oknum Pemprov DKI Jakarta." ungkap sang advokat yang kini menjabat sebagai Ketua PERADI Jakarta Barat itu.
Selain itu, program yang sudah dikerjakan tidak boleh terhenti dengan adanya pergantian Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Karena itu, ia dan Ahok akan memastikan keberlanjutan program harus bisa dipastikan melalui APBD DKI.
Lebih lanjut Hartono menyebutkan, KPK sendiri sejak lama sudah dilibatkan oleh Ahok mengawasi anggaran APBD sejak dirinya menggantikan atasannya Joko Widodo, dan hasil kerja bersih Ahok dan wakilnya itu kini bisa dirasakan dan dinikmati oleh warga Jakarta. 
Hal ini yang menjadikan salah satu mengalirnya kunjungan warga Jakarta yang datang setiap hari ke Balaikota berpelukan bahkan menangisi bahagia, tangis bahagia dalam mengawal Gubernur terbaik yang dikagumi dunia itu hingga Oktober tahun ini. *** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved