Headlines News :
Home » » Artis Karina Nadila Menjadi Runner Up Putri Indonesia 2017

Artis Karina Nadila Menjadi Runner Up Putri Indonesia 2017

Written By Infobreakingnews on Minggu, 02 April 2017 | 22.10

Karina Nadila
Jakarta, Info Breaking News – Puteri Indonesia Nusa Tenggara Timur (NTT) Karina Nadila menyabet runner up II Puteri Indonesia 2017 pada malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (31/3) malam. Karina bersaing dengan Bunga Jelitha Ibrani dari DKI Jakarta dan Kevin Liliana dari Jawa Barat.
Perempuan berdarah NTT dari ayah dan Sumatera Barat dari ibu itu rupanya sudah lebih dahulu berkarier di bidang film dan model. Karina adalah aktris film layar lebar dan FTV. Dia juga menjadi presenter reality show Katakan Putus di sebuah stasiun televisi.
Sejumlah film telah ia bintangi, di antaranya Koala Kumal (2016), Aku, Kau, dan KUA (2014). Sedangkan FTV yang dibintanginya adalah Rahasia Tuhan: Surat Untuk Allah (2016), Cermin Kehidupan: Dikejar Dosa Mahar (2016) (bersama Baim Wong), dan lain-lain.
Namun, rupanya menjadi Puteri Indonesia adalah obsesinya, mimpi terbesar dalam hidupnya. “Menjadi Puteri Indonesia bukan hanya sebatas gelar, namun bagaimana menjadi inspirasi masyarakat dan menjadi wadah untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap arti penting pendidikan,” kata Nina, kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992.
Nina lahir dari keluarga yang tangguh. Ibunya mengajarkan bahwa apa pun yang diraihnya didapatkan dengan tidak mudah. Ketika masih kecil, ia pernah berkeliling menjual es mambo di sekitar rumahnya. Sang ibu juga mengajarkan Nina untuk menjadi seorang yang pemberani dan siap menghadapi orang-orang baru. Nina pun tumbuh menjadi perempuan mandiri dan membiayai kehidupannya sendiri dengan menjadi seorang pekerja seni.*** Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved