Headlines News :
Home » » Dunia Tercekam Saat Pledoi Ahok Sarat Dengan Firman Tuhan

Dunia Tercekam Saat Pledoi Ahok Sarat Dengan Firman Tuhan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 26 April 2017 | 09.45

Jakarta, Info Breaking News - Bukan saja para praktisi hukum dibuat Ahok tertegun dengan berjuta linangan airmata haru penuh empati saat membacakan nota pledoii dihadapan majelis hakim dengan disiarkan secara langsung sejumlah media elektronik, ketika Ahok menyampaikan pesan moral dalam 5 lembar nota hukumnya yang membuat video film Finding Nemo karya Ahok langsung menjadi viral diseantero jagad raya dan dunia menjadi tercekam karena pledoi yang sarat dengan Firman Tuhan dalam Kitab suci ummat Kristen diangkat Ahok itu sangat menyentuh mahluk manusia ciptaan NYA.
"Sekalipun kita melawan arus semua, melawan semua orang yang berbeda arah, kita harus tetap jujur. Mungkin setelah itu tidak ada yang terima kasih sama kita, kita juga tidak peduli karena Tuhan yang hitung, bukan kita. Nah ini pelajaran dari film ikan nemo. Jadi, orang tanya sama saya, kamu siapa? Saya bilang saya hanya seorang ikan kecil nemo di tengah Jakarta. Ini pelajaran untuk kita, lalu disambut tepuk tangan anak-anak," kata Ahok saat membacakan pledoinya dengan judul "Tetap Melayani Walau Difitnah".
Ahok mengatakan sambutan tepuk tangan anak-anak kecil di akhir ceritanya tersebut memberikan dirinya penghiburan dan kekuatan baru untuk terus berani melawan arus untuk menyatakan kebenaran serta melakukan kebaikan sekalipun seperi ikan kecil nemo itu dilupakan.
"Karena saya percaya pada Tuhan segala jerih payah kita tidak ada yang sia-sia. Tuhan yang melihat hati dan mengetahui isi hati saya. Saya hanya seekor ikan kecil nemo di tengah Jakarta yang akan terus menolong yang miskin dan membutuhkan. Walaupun saya difitnah dan dicaci maki, dihujat karena perbedaan iman dan kepercayaan saya, saya akan tetap melayani dengan kasih," ucap Ahok.*** Emil Foster Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved