Headlines News :
Home » » Dian Sastro, Cantik Cerdas dan Menggairahkan

Dian Sastro, Cantik Cerdas dan Menggairahkan

Written By Infobreakingnews on Minggu, 09 April 2017 | 08.50

Entertainment, Info Breaking News - Tersebutlah nama Dian Sastro merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki kharisma asli Indonesia yang orsinil dan perempuan cerdas yang menjadi isnspirasi banyak orang.


Dian Sastrowardoyo menyelesaikan pendidikan tingkat SLTA nya di SMA Tarakanita 1, Pulo Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sempat mengambil jurusan Fakultas Hukum di Universitas Indonesia untuk tingkat S1, karena jadwal syuting yang padat Dian Sastrowardoyo tidak menamatkan nya. Tahun 2007, mengambil jurusan Filsafat, Fakultas Ilmu Budaya di Universitas Indonesia, Dian Sastrowardoyo berhasil menjadi Sarjana ( S1 ). Jadwal syuting yang padat, Dian Sastrowardoyo menyelesaikan S2 nya pada tahun 2014 mengambil jurusan ekonomi di Universitas Indonesia.

Mengawali karier sebagai juara pertama di ajang Gadis Sampul di tahun 1996, Dian Sastrowardoyo adalah putri dari pasangan Ariawan Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. Dian juga merupakan cucu dari Prof. Mr. Sunario Satrowardoyo seorang tokoh pergerakan nasional Indonesia.

Di gadang – gadang sebagai ikon kebangkitan film nasioanal, Dian Sastrowardoyo nama nya makin populer saat membintangi film “ Ada Apa Dengan Cinta “ tahun 2002 beradu akting dengan salah satu aktor populer Indonesia Nicholas Saputra. 

Cinta peran yang melekat yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, kabar terbarunya film “ Ada Apa Dengan Cinta 2 “ yang sukses di bioskop – bioskop di seluruh Indonesia tahun . Kita bisa melihat betapa menyentuhnya kisah kasih asmara dan ciuman pertama antara Cinta dan Rangga yang diperankan oleh artis Dian Sastrowardoyo dan artis Nicholas Saputra lewat film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Sebelum sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta, artis Dian Sastrowardoyo membintangi film dengan judul “ Pasir Berbisik “ tahun 2001 berperan sebagai Daya. Lewat film ini, artis Dian Sastrowardoyo banyak mendapatkan penghargaan bergensi dalam dunia perfilman Indonesia, antara lain.

Penghargaan yang sudah diraih Dian Sastrowardoyo



  • Aktris Terbaik – Festival Film Asia Deaville, Perancis – Film “ Pasir Berbisik “ ( 2001 )
  • Aktris Terbaik – Festival Film International Singapura – Film “ Pasir Berbisik “ ( 2001 )
  • Aktris Terbaik – Festival Film Indonesia – Film “ Ada Apa Dengan Cinta “ ( 2002 )
  • Aktris Terbaik – Festival Film Bandung – Film “ Ada Apa Dengan Cinta “ ( 2002 )
  • Aktris Terbaik – Festival Film International – Film “ Ada Apa Dengan Cinta “ ( 2002 )
  • Aktris Terbaik – Festival Film Independen – Film “ Ada Apa Dengan Cinta “ ( 2002 )
  • Aktris Terbaik – Panasonic Awards – Film “ Ada Apa Dengan Cinta “ ( 2002 )
  • Aktris Terbaik, Musikal, Komedian – Festival Film Fare – Film “ Ada Apa Dengan Cinta “ ( 2002 )
  • Aktris Terfavorit – Pansonic Awards – Film “ Ada Apa Dengan Cinta “ ( 2002 )

Banyak meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dan terfavorit, lantas tidak mengendurkan semangat Dian Sastrowardoyo untuk terus berkarier dan berkembang di industri perfilman tanah air.

Dengan judul film “ 3 Doa 3 Cinta, kembali artis dengan tinggi 1.6 meter ini di duet kan dengan artis Nicholas Saputra. Film yang di sutradarai oleh Nurman Hakim mampu mencuri perhatian dan meraih penghargaan “ Grand Prize of the international Jury “ lewat ajang International Festival of Asian Cinema Veseol.
Mewakili Asia Tenggara, Dian Sastrowardoyo ditunjuk sebagai brand ambassador L,oreal salah satu official make-up bergengsi di Perancis.

Dian Sastrowardoyo memeluk agama Islam, tanggal 18 Mei 2010 Maulana Indraguna Sutowo menikahi artis Dian Sastrowardoyo. Kedua nya telah dikarunia dua orang anak. Anak pertama lahir pada tanggal 17 Juli 2011 dengan nama Syailendra Sutowo. *** Nadya Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved