Headlines News :
Home » » Balaikota Mendadak Menjadi Taman Sejuta Bunga Buat Ahok-Djarot

Balaikota Mendadak Menjadi Taman Sejuta Bunga Buat Ahok-Djarot

Written By Infobreakingnews on Rabu, 26 April 2017 | 09.20

Pemred Media Info Breaking News, Candra Wibawanti diTaman Sejuta Bunga Buat Ahok
Jakarta, Info Breaking News - Balaikota tempat kerjanya Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) dibanjiri jutaan karangan bunga sebagai ucapan simpatik dari berbagai golongan masyarakat, dan tidak hanya warga Jabodetabek yang datang tumpah ruah dipelataran Balaikota DKI, bahkan sepanjang jalan raya sekeliling tempat Ahok bekerja dipenuhi bunga dengan berbagai ucapan yang sangat menyentuh hati, memberikan support dan rasa kagum kepada Ahok yang hasil kerjanya  telah dirasakan oleh segenap warga DKI Jakarta bahkan masyarakat luas lainnya yang berada diibukota.


Rasanya belum pernah ada jutaan kembang berjejer memenuhi semua pekarangan dan jalan hanya untuk untuk seorang Gubernur DKI Jakarta seperti Ahok. Dan berada ditengah taman bunga dengan sejuta warna membuat hati merinding dan bertanya sebenarnya siapakah yang telah memenangkan hati rakyat?.


Sampai dengan berita ini diturunkan, kiriman bunga dari banyak mobil pengangkut toko bunga masih berjejer parkir didepan Balaikota Jakarta untuk ditaruhkan diareal halaman yang sudah dipenuhi karangan bunga. *** Candra Wibawanti/Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved