Headlines News :
Home » » Adakah Dampak Tuntutan JPU Akibat Kekalahan Ahok

Adakah Dampak Tuntutan JPU Akibat Kekalahan Ahok

Written By Infobreakingnews on Kamis, 20 April 2017 | 08.56

Jakarta, Info Breaking News - Banyak pihak menilai ditundanya pembacaan tuntutan jaksa kepada Ahok, adalah menunggu hasil Pilkada kemaren yang ternyata Ahok kalah secara telak dari rivalnya Anies Sandi.
Apakah pembacaan tuntutan JPU hari ini akan berdampak dengan kekalahan Ahok?? Walahuallam bissawab, namun sebentar siang sudah akan jelas kemurnian proses hukuman yang sedang dijlankan Ahok.
"Jaksa sudah siap, tuntutan (hukuman, red) sudah selesai seluruhnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (20/4) pagi.
Pantauan dilapangan terlihat para pendemo mulai sepi dikawasan gedung persidangan, mungkin para pendemo merasa targetnya telah tercapai dimana Ahok telah kalah dalam pertandingan Pilkada Gubernur DKI yang digasak habis habisan. Apalagi secara gentle Ahok langsung memberikan selamat kepada Anies Sandi bahkan dalam pertemuan tadi pagi sebelum menuju kepersidangan, terlihat cair pertemuan keduanya di Balaikota, karena sepakat Jakarta adalah rumah kita semua. *** Candra Wibawanti. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved