Headlines News :
Home » » WOW Raja Salman Ingin Sisa Hidupnya Berada di Bali, Tapi.....

WOW Raja Salman Ingin Sisa Hidupnya Berada di Bali, Tapi.....

Written By Infobreakingnews on Selasa, 07 Maret 2017 | 08.57

Denpasar, infobreakingnews - Merasa takjub dengan pesona pantai dan alam sekitar pulau dewata, dan sangat dimaklumi oleh karena sang raja terkaya ini hanya memiliki negara Arab yang penuh dengan gurun pasir yang panas dan ladang minyak yang bau, sedang tanah Bali beraroma wangi dan nyaman, membuat Raja Salman dan 1500 orang rombongannya memperpanjang masa liburan di Bali Indonesia nan penuh pesona hingga 12 Maret 2017.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja di Denpasar, Selasa (7/3), menjelaskan bahwa pihaknya telah menerima surat tembusan dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta melalui Kementerian Luar Negeri RI.
Dalam surat Kedubes Arab Saudi itu disebutkan bahwa Raja Salman berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017.
Pihak Kedubes menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri RI.
Dengan perpanjangan masa liburan tersebut Raja Salman yang dikenal juga "Pelayan Dua Kota Suci" itu akan menghabiskan delapan hari liburan di Bali.
Keberadaannya di Indonesia juga termasuk yang terlama atau selama 12 hari sejak tiba di Jakarta pada 1 Maret 2017 dalam kunjungan kenegaraan.
Selama di Bali tidak banyak diketahui agenda wisata Sang Raja karena merupakan kegiatan pribadi keluarga Kerajaan Arab Saudi.
Raja Salman dan rombongan menginap di Nusa Dua, Kabupaten Badung, salah satunya di Hotel St Regis yang langsung menghadap laut.
Pihak Pemda Bali yang mampu memperindah pulau dewata, membuat sang baginda raja ingin sisa hidupnya berada di Indonesia, karena sesungguhnya Raja Salman yan kini sudah sepuh dan berusia 82 tahun itu ingin menghabiskan masa hidupnya ditengah deburan ombak dan pepohonan hijau yang menakjubkan hatinya. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved