Headlines News :
Home » » Tiket Kereta Api Mudik Habis, PT. KAI diamuk Citizen di Medsos

Tiket Kereta Api Mudik Habis, PT. KAI diamuk Citizen di Medsos

Written By Infobreakingnews on Jumat, 24 Maret 2017 | 08.04

Jakarta, infobreakingnews - Bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mudik lebaran memesan tiket Kereta Api menumpahkan rasa kecewanya dimedsos akibat pihak KA menyatakan persediaan tiket untuk H-3 dan H-2 telah ludes terjual padahal baru satu menit loket dibuka.

Bahkan banyak yang kecewa meminta agar aparat terkait terutama Presiden Joko Widodo turun melakukan sidak sebagaimana yang pernah dilakukan ketika pertama kali menggebrak sindikat pungli di Kemenhub awal pertama Satgas Pungli diresmikan Presiden.

Indikasi adanya permainan dari orang dalam KAI membuat hanya sekejap hitungan detik, ticket telah habis terjual, padahal masyarakat berjubel telah antri sejak semalaman begadang menunggu dibukanya pemesanan ticket mudik.

Menjawab keluhan tersebut, Senior Manager Humas PT KAI Daop I Jakarta Suprapto menjelaskan ludesnya tiket Lebaran karena ada tanggal-tanggal yang menjadi dominasi mayoritas pilihan pemudik. Apalagi melihat tiket penjualan untuk H-3 yang dibuka tadi malam untuk keberangkatan pada 22 Juni 2017. 

"Memang ludes dalam hitungan detik karena hari-hari tersebut yang dominan. Menjadi primadona masyarakat untuk angkutan mudik di H-3 dan H-2," ujar Suprapto, Jumat (24/3/2017).

Lebaran diperkirakan jatuh pada 25 Juni hingga 26 Juni 2017. Penjualan tiket mudik kereta api secara online masih akan dibuka hingga 3 April 2017. PT KAI DAOP 1 Jakarta menyediakan 47 ribu tiket untuk mudik Lebaran. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved