Headlines News :
Home » » Tak Hentinya Media Besar Dunia Memuji Indonesia Sambut Dasyat Raja Salman

Tak Hentinya Media Besar Dunia Memuji Indonesia Sambut Dasyat Raja Salman

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 04 Maret 2017 | 08.17

Qatar, infobreakingnews – Indonesia makin nge-hits di mata masyarakat Arab dan Timur Tengah. Arab News, salah satu media besar di Kerajaan Saudi, tak henti-hentinya memposting berita dan foto-foto keren tentang Indonesia. Lautan Cinta menjadi tajuk utama pemberitaan lantaran sambutan hangat tak henti-hentinya diperlihatkan masyarakat Indonesia saat menyambut kedatangan Raja Salman, 1-9 Maret 2017.
“Ada liputan khusus seputar kedatangan Raja Salman di Arab News, lengkap dengan galeri fotonya. Efeknya pasti dahsyat. Wonderful Indonesia pasti akan lebih dikenal dunia,” terang Asisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika Kemenpar, Nia Niscaya, Sabtu (4/3).
Ucapan wanita berkerdung itu sangat masuk akal. Maklum, Arab News bukan media sembarangan. Selain koran harian berbahasa Inggris yang diterbitkan di Arab Saudi, jaringan distribusinya juga tersebar hingga Uni Emirat Arab, Kuwait, Bahrain, Qatar, Oman, Timur Dekat, Afrika Utara, Eropa dan Amerika Serikat. Online-nya bahkan menjangkau seluruh dunia.
Sesungguhnya kunjungan kenegaraan Raja Salman yang arif dan dikagumi anak bangsa akibat belakangan ini situasi dalam negeri Indonesia sangat rentan akibat sejumlah aksi demo yang terprovokasi dengan bertopengkan simbol agama. Padahal dimata Raja Salman, Indonesia yang merupakan bangsa terbesarnya ummat Islam sedunia ini, sangatlah ramah dan justru sangat kuat oleh karena keberagaman suku, agama dan budayanya. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved