Headlines News :
Home » » Saksikan Debat Putaran Kedua Malam Ini Melalaui Acara Bergengsi Mata Najwa

Saksikan Debat Putaran Kedua Malam Ini Melalaui Acara Bergengsi Mata Najwa

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Maret 2017 | 07.06

Jakarta, infobreakingnewsDua finalis calon gubernur Pilkada Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Anies Rasyid Baswedan bakal beradu program unggulan buat menghadapi putaran kedua. Debat keduanya bakal dipandu Najwa Shihab, sebagai 'Tuan Rumah Mata Najwa'

Babak final Pilkada Jakarta. Demikian tajuk yang diangkat dalam debat kandidat Pilkada Jakarta putaran kedua di program Mata Najwa Eksklusif yang bakal tayang di Metro TV, hari ini, Senin 27 Maret 2017, mulai pukul 19.30 WIB-21.30 WIB.

Produser Mata Najwa, Dahlia Citra mengatakan, dalam debat nanti, Mata Najwa bakal mengupas dan komparasi program Ahok dengan Anies. Debat maupun diskusi, tidak jauh-jauh dari program kedua kandidat yang sudah digaungkan selama masa kampanye.

"Jadi kita tidak spesifik tentang birokrasi saja atau tata kota saja misalnya. Kita berpegang program masing-masing pasangan ini. Kita akan diskusi terbuka di Mata Najwa Eksklusif," kata Citra kepada infobreakingnews.com, Senin 27 Maret 2017.


Debat dalam Mata Najwa malam nanti bakal dibagi tujuh segmen. Masing-masing segmen bakal mendalami satu fokus bahasan. Citra mengatakan, di setiap segmen, Najwa Shihab bakal membukanya dengan satu pertanyaan. Setiap kandidat bakal diberi porsi waktu satu setengah menit buat menjawab.

Setelah itu, jawaban keduanya bakal didalami. Bisa dengan pertanyaan tambahan dari Najwa Shihab, atau, Ahok dan Anies bakal merespon jawaban satu sama lain. Barang tentu, kata Citra, porsi untuk keduanya bakal diberikan berimbang.

"Fokus bahasan didalami dengan rentang waktu yang dirasa cukup. Kira-kira 12 menit,' ujar Citra.


Kesempatan ini, kata Citra, sangat berharga bagi program Mata Najwa juga Metro TV. Yang pertama, tentu lantaran bisa jadi program dan stasiun televisi pertama yang menyiarkan debat Pilkada Jakarta putaran kedua. Namun, yang tidak kalah berharga, kata dia, Mata Najwa dan Metro TV berkesempatan memberikan 'pencerahan' bagi pemirsa, terutama warga Jakarta untuk menentukan pilihannya.
Butuh waktu tidak sebentar bagi tim Mata Najwa juga Metro TV untuk menyiapkan debat kandidat Pilkada Jakarta putaran kedua. Lobi-lobi terhadap kedua tim pasangan calon sudah dilakukan jauh-jauh hari.

"Saya berharap debat ini bisa ditonton sebanyak mungkin orang, terutama warga Jakarta yang punya hak pilih,' ungkap Citra. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved