Headlines News :
Home » » Pencapaian Konser Musik Rossa 21 Tahun Berkarya

Pencapaian Konser Musik Rossa 21 Tahun Berkarya

Written By Infobreakingnews on Kamis, 23 Maret 2017 | 06.43

Jakarta, infobreakingnews - Penyanyi cantik Rossa yang juga merupakan seorang sarjana jebolan Universitas Indonesia UI ini dikenal dengan tembang-tembang romantis telah sukses di blantika musik tanah air. Bahkan kiprah wanita kelahiran Sumedang 9 Oktober 1978 itu telah melebarkan sayapnya di industri musik Asia dengan beberapa kali menggelar konser di berbagai negara.
Mengawali tahun 2017, mantan istri drummer group band Padi, Yoyo itu pun kembali membuat gebrakan dengan akan menggelar sebuah konser musik bertajuk "The Journey Of 21 Dazzaling Years". Konser yang akan digelar pada Kamis, 13 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta itu dibuat untuk memperingati 21 tahun Rossa berkarya diindustri musik tanah air.
"Yang pasti seneng banget akhirnya bisa menggelar konser di tahun 2017 ini. Dan enggak terasa aku sudah berkarier diindustri musik selama 21 tahun. Dimana dalam perjalanan karier yang aku lalui, banyak tantangan, dan hambatan yang aku terima. Bersyukur akhirnya bisa sampai level ini. Dan kembali  aku berterimakasih sama orang-orang yang ada disekitar aku dan juga para musisi yang ikut membantu aku berkarier. Konser ini aku gelar sebagai persembahan aku untuk mereka-mereka yang berjasa mengantarkan karier aku hingga menginjak 21 tahun ini," ungkap Rossa saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/3)..
Konser yang akan digelarnya tahun ini pastinya akan sedikit berbeda dengan konser tunggal pertamanya yang sukses digelar tahun 2008 lalu. Kali ini Rossa akan melibatkan sahabat dan orang-orang hebat di bidang musik guna menyukseskan konsernya tersebut.
"Untuk merayakan keberhasilan aku itu, aku juga akan ajak beberapa rekan-rekan aku seperti Afgan, Tulus, Isyana Saravati dan musisi senior Yovie Widianto. Selain itu aku juga akan melibatkan mas Tohpati sebagai Music Directornya dan juga akan mengajak Mas Jay Subiakto sebagai art director-nya untuk konser ini. Dan aku yakin konser ini akan jadi konser yang megah karena aku dibantu dan didukung oleh sahabat-sahabat aku yang hebat-hebat seperti mereka," tambahnya.*** Nadya Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved