Headlines News :
Home » » Oh Ahok Yang Dipuja...Ahok yang dihujat

Oh Ahok Yang Dipuja...Ahok yang dihujat

Written By Infobreakingnews on Kamis, 23 Maret 2017 | 08.21

Jakarta, infobreakingnews - Rakyat semakin cerdas dan bisa melihat sejumlah hal yang nyata dengan berjuta janji gombal sebelumnya bahkan hingga kini para ambisius Pilkada masih suka membodohi banyak orang dengan janji janji muluk jika nanti terpilih menjadi pejabat kepala daerah.
Simak saja sejumlah kenyataan yang selama puluhan tahun tak pernah terjadi di ibukota Jakarta padahal sebelumnya para Gubernur DKI banyak yang jenderal, tapi baru dizaman Basuki Tjahaja Purnama yang sesungguhnya orang Cina bernama Ahok yang paling dihujat banyak orang bertopengkan agama, justru membuat nyata sejumlah situsasi Jakarta dibawah ini ;
1. Baru dizaman Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, kawasan jalan protokol MH Thamrin tidak dapat dilalui kendaraaan motor roda dua, sebagai wujud wajah ibukota yang megah.
2. Baru dizaman Ahok pula terjadi perubahan total lokaksi maksiat Kali Jodo yang merupakan sarangnya prostitusi, sumber penyakit HIV, sarang perjudian dan narkoba sejak jaman dahulu kala sudah berdiri dan tak mampu dibasmi oleh para Gubernur terdahulu, justru oleh Ahok dibasmi habis dan dijadikan taman terindah se Asia Tenggara
3. Baru dizaman Ahok ada Taman keluarga yang bersih dan berkwalitas seperti ratusan RPTRA disetiap sudut kota Jakarta.
4.Baru dizaman Ahok orang miskin bisa gratis sekolah dari SD hingga Universitas bahkan setiap bulan dikasih uang KJP.
5. Kawasan pusat perbelanjaan Tanah Abang yang sejak puluhan tahun dikuasai calo dan preman, disikat habis oleh Ahok yang membuat Lulung sakit hati sampai sekarang.
Dan masih banyak lagi jika mau diungkapkan, tapi yang terpenting terlalu banyak orang yang belum tau dan belum sadar jika sesungguhnya Ahok juga sudah enggan jadi Gubernur DKI lagi karena merasa terlalu banyak menghadapi orang stress. Padahal Ahok sangat terbuka peluangnya diangkat menjadi Wakil Presiden mendatang oleh mantan bosnya Joko Widodo.
Tapi justru rakyat Jakarta lah yang menginginkan Ahok menjadi Gubernur DKI untuk masa 5 tahun mendatang karena terlalu banyak yang ingin diwujudkan termasuk memberikan santunan setiap bulan sebesar Rp 700 ribu kepada Lansia. Nah ... ini membuat Jakarta akan sejajar dengan negara maju dunia yang sudah memberikan uang sejahtera bagi warganya yang lanjut usia. 
Hal itulah yang membuat Ahok justru dengan entengnya berkomentar seputar hasil sejumlah besar jaringan riset yang menyatakan bahwa Anis lebih banyak disukai orang,
"Kalo benar hasil survei semua itu, maka pada 19 April nanti Jakarta akan punya Gubernur baru yaitu Anies. Sederhana kan?" ungkap Ahok kepada sejumlah media.
"Tapi kami hanya mau kalo bapak aja yang jadi Gubernur. karena sudah terbukti baik." celetuk seorang ibu warga Proklamasi Jakarta Pusat, namun Ahok tidak mau menanggapinya lalu melangkah masuk kemobil dinasnya. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved