Headlines News :
Home » » Memperingati HUT Ke-44 KSPSI, Bupati Zaki Beri Suport Pada Buruh

Memperingati HUT Ke-44 KSPSI, Bupati Zaki Beri Suport Pada Buruh

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Maret 2017 | 07.59

Tangerang, infobreakingnewsBupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri acara HUT  Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ke-44 Minggu,19/03/2017 di Mardi Gras Citra Raya Panongan.

Dalam acara tersebut hadir Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo, Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri, Wakapolresta Tangerang AKBP Ma'mun.
Selain itu hadir pula Dirjen Pembinaan hubungan industrial dan jaminan sosial tenaga kerja Hariyani Rumandang, Kepala Disnakertrans H Safrudin, dan Kadisporabudpar Ahmad Taupik.

Presiden KSPSI Andi Gani Nenawea mengatakan, dalam rangka HUT KSPSI ke-44 ini di gelar serangkaian acara seperti gerak jalan jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta dari Kabupaten Tangerang maupun Tangerang selatan,

"Saya sangat mengapresiasi sekali kepada seluruh pekerja yang telah berpartisipasi dalam acara ini yang dari tadi pagi telah melaksanakan gerak jalan santai dan sampai siang ini masih bertahan disini," kata Andi Gani Nuwawea.

Hal senada dikatakan Ahmad Supriadi  Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang, menurutnya pada acara HUT KSPI ini Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah memberikan suport sehingga acara peringatan KSPSI ini berjalan lancar.

Ahmad Supriadi berharap agar acara ini bisa menjadi cerminan bahwa setiap pekerja bukan hanya bisa berdemo saja, tapi juga masih bisa menyelenggarakan acara gerak jalan seperti ini.
"Mari kita terus bangun solidaritas dan kebersamaan ini agar buruh bisa kuat dan sejahtera," ujarnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Mari kita sama-sama bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang khususnya dalam hal ketenagakerjaan dan kesejahteraannya.

"Semoga di usia yang semakin matang ini, SPSI bisa eksis dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Membela serta melindungi hak dan kepentingan pekerja, meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya, guna mewujudkan pekerja Indonesia yang Kuat, Independen, dan Mandiri," terang Zaki.  **Johanda Sianturi..
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved