Headlines News :
Home » » KPK Cepat Tangkap Andi Narogong Untuk Tersangkakan Setnov dan Ganjar Pranowo cs

KPK Cepat Tangkap Andi Narogong Untuk Tersangkakan Setnov dan Ganjar Pranowo cs

Written By Infobreakingnews on Jumat, 24 Maret 2017 | 07.39

Andi Narogong saat ditangkap.
Jakarta, infobreakingnews - Kali ini KPK bertindak cepat setelah mengikuti hasil persidangan e-KTP, langsung menerbitkan sprindik tersangka yang baru berumur beberapa jam langsung menangkap dan menahan Andi Narogong, pengusaha kaya yang selama ini emnjadi rekanan di Kemendagri sekaligus yang memiliki peranan penting dalam membagi bagikan uang ke sejumlah piha terkait.

"Jika dalam pemeriksaan nanti Andi Narogong mengaku secara jujur kepenyidik bahwa benar dirinya pernah membagikan uang kepada Setnov dan Ganjar Pranowo serta lainnya yang sudah disebutkan dalam dakwaan, maka secara otomatis KPK akan menaikkan status Setnov cs menjadi tersangka. " kata seorang penyidik KPK yang tidak mau disebutkan namanya kepada infobreakingnews.com, Kamis (23/3) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Sampai dengan pagi ini pihak penyidik masih terus menggeledah rumah mewah Andi dikawasan Cibubur, bersama dua tempat lain dikawasan yang sama, guna mencari jejak pembagian uang sekitar Rp 2,3 triliun yang dikorup para penjahat berdasi itu. *** Mil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved