Headlines News :
Home » » Justru Polemik Miris Ini Yang Membuat Ahok Disukai Banyak Orang

Justru Polemik Miris Ini Yang Membuat Ahok Disukai Banyak Orang

Written By Infobreakingnews on Selasa, 14 Maret 2017 | 10.23

Ahok duduk lesehan dirumah nenek Hindun
Jakarta, infobreakingnews - Didunia ini mungkin hanya di kota Jakarta saja yang mempersoalkan orang mati tidak dapat di sholatkan hanya karena faktor Pilkada.
Basuki Tjahaja Purnama tak kuasa untuk berdiam diri untuk tidak menjumpai keluarga almarhum Nenek Hindun(78) yang berita kematiannya sempat menjadi viral karena ditolak disholatkan jenazahnya dimesjid tempat tinggalnya dikawasan Seyiabudi, Jakarta Selatan.
Dengan duduk bersila ala lesehan dilantai, Ahok menyampaikan bela sungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga yang diitinggalkan, apalagi sudah menjadi polemik yang membuat tidak nyaman banyak orang.
Tak jelas apa yang dikatakan Ahok saat berbincang, namun hanya sekitar 30 menit Ahok berada didalam rumah yang tengah berduka itu.
"Sudahlah, sebaiknya semua kita bisa menahan diri saja, jangan mau terpancing. Biarlah kita mengikuti ajaran agama kita secara benar. Dan hal ini saya minta agar media ta usah lagi membesar besarkan apalagi di politisasi." kata Ahok kepada sejumlah wartawan, Senin (13/3).
Yang pasti Ahok akan mendengarkan dan segera mengatasi keluhan keluarga nenek Hindun yang susah dengan rumah kontrakan itu ke Rusun yang ada. *** Nadya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved