Headlines News :
Home » » Isteri Perwira Polisi Coba Bunuh Diri Akibat Malu Tertangkap Basah Selingkuh

Isteri Perwira Polisi Coba Bunuh Diri Akibat Malu Tertangkap Basah Selingkuh

Written By Infobreakingnews on Kamis, 16 Maret 2017 | 08.09

Sei Rampah, infobreakingnewsSeorang istri seorang perwira polisi berinisial YA (34) nekat mencoba bunuh diri di dalam ruangan Kapolsek Galang,  Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (15/3). Percobaan bunuh diri itu diduga dilakukan YA karena merasa malu setelah tertangkap basah bersama dengan seorang oknum polisi yang merupakan anggota reserse di Polres Serdang Bedagai, Bripda ES. YA tertangkap basah bersama ES di sebuah hotel di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.
YA diduga merasa sangat malu apalagi saat diamankan ke kantor polisi itu. Istri perwira berpangkat Ipda itu pun minta izin untuk menggunakan kamar mandi di ruangan Kapolsek Firdaus. Setelah dipersilahkan, YA langsung menuju kamar mandi.
Cairan pembersih lantai yang diduga ada di dalam kamar mandi langsung diminumnya. Awalnya, tidak ada petugas yang mengetahui aksi bunuh diri itu. Belakangan, Kapolsek Firdaus, AKP Enda menaruh kecurigaan karena wanita itu tidak kunjung keluar.
Kapolsek langsung masuk dengan mengetuk pintu kamar mandi. Sementara itu, YA justru sama sekali tidak menjawab. Kapolsek akhirnya mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan YA dalam kondisi tubuh tergeletak di lantai.
"Kami langsung bergegas masuk saat mendengar Kapolsek berteriak minta bantuan. Kami melihat mulut YA dalam keadaan berbuih. Kami langsung melarikan wanita itu ke rumah sakit. Kondisinya masih kritis," ujar seorang petugas di sana.
Petugas yang tidak ingin disebutkan namanya itu menambahkan, pasangan yang diduga selingkuh itu diamankan dari hotel ke kantor polisi untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Percobaan bunuh diri oleh YA itu pun diluar dugaan polisi.
Sampai dengan berita ini diturunkan, kondisi YA masih kritis karena diduga cairan pembersih karbol wangi yang ditenggak perempuan bertubuh montok itu cukup banyak. Pihak RS terus berupaya menyelamatkan nyawanya. *** Bonggas Sibuea.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved