Headlines News :
Home » » Giliran Korupsi Perkapalan Kena OTT

Giliran Korupsi Perkapalan Kena OTT

Written By Infobreakingnews on Kamis, 30 Maret 2017 | 22.57

Jakarta, infobreakingnews -  Giliran Korupsi Perkapalan disejumlah Pelabuhan ditangkapi pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jakarta dan Surabaya, pada Kamis (30/3). dilakukan KPK setelah lama mengincar kesempatan yang telah banyak dilaporkan oleh sejumlah LSM.
" Sepuluh orang sedang diamankan di Jakarta, dan sedang kita lakukan pemeriksaan secara intensif. Terhadap pihak yang di Surabaya, kami belum dapat informasi lebih lanjut," kata jubir KPK, Febri, Kamis (30/3) malam.
Kemudian, dengan dalih menunggu hasil pemeriksaan, Febri meminta awak media dan publik sabar untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan pemeriksaan 1x24 jam selesai, pada Jumat (31/3).
Lebih lanjut, Febri hanya mengungkapkan bahwa OTT dilakukan terkait dugaan penerimaan hadiah atau janji oleh penyelenggara negara, terkait proyek perkapalan.
Kemudian, ia mengatakan bahwa dugaan awal, kasus dugaan penerimaan hadiah tersebut adalah kasus baru dan bukan pengembangan dari kasus lama.
"Indikasi awalnya ini adalah terkait dengan perkapalan. Merupakan kasus baru. Besok kita akan update lebih lengkap," ungkapnya.
Menurut informasi yang beredar, tim satgas KPK melakukan OTT di lingkungan PT PAL Indonesia. Dengan dugaan terjadi upaya suap sebesar Rp 3 miliar terkait suatu pengadaan.*** Ira Maya.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved