Headlines News :
Home » » Dapat Acungan Jempol, Camat Balaraja Perhatikan Lingkungan Warga

Dapat Acungan Jempol, Camat Balaraja Perhatikan Lingkungan Warga

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 04 Maret 2017 | 07.42

Kunjungan Yoyon Suryana tangani banjir
Tangerang, infobreakingnews - Dalam kondisi terakhir ini dimana curah hujan yang selalu turun tidak menentu bahkan dapat seharian penuh tanpa hentinya membuat beberapa titik rendah di kecamatan Balaraja menjadi langganan banjir yang meresahkan warga.

Yoyon Suryana selaku Camat baru di kecamatan Balaraja yang menggantikan camat lama Toni Rustoni beberapa bulan yang lalu turun ke lapangan bersama warga dalam salah  satu program unggulan beliau untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi warganya.

Dalam pantauan infobreakingnews, Yoyon Suryana mengunjungi warga Villa Balaraja di  RW 06 desa Saga kec.Balaraja yang selalu kebanjiran Jum'at, 03/03/2017 bersama staff kecamatan dan kepala desa Saga, Hendra.

Dalam kegiatan tersebut terlihat jelas pak camat dan ketua RW 06 Edi Dipercaya bersama warganya bersama - sama membersihkan sampah yang ada didalam got.

"InsyaAllah,secepatnya akan saya konsilidasi pada developer perumahan yang ada di atas kampung untuk membuat saluran air yang baik,saya sangat prihatin pada lingkungan RW 06 ini,kita akan buat perubahan secepatnya,"ungkap Yoyon pada warga.

Perum Villa Balaraja Yang Terendam Banjir
Jamilah,salah seorang warga RT03/06 merasa puas dan bangga akan kebijakan camat barunya yang peduli pada lingkungan dan warganya.

" Alhamdulillah sekian lama dinantikan pak camat mau melihat pasca banjir kami kemaren,semoga pak RW kami pak Edi tidak separuh hati dalam membawa usulan 7 RT warganya ke pak camat," kata Jamilah. *** Johanda Sianturi.
                           
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved