Headlines News :
Home » » Besok Lebih 500 Orang Dari Tangerang Ikut Demo 313 di Jakarta

Besok Lebih 500 Orang Dari Tangerang Ikut Demo 313 di Jakarta

Written By Infobreakingnews on Kamis, 30 Maret 2017 | 23.04

Tangerang, infobreakingnews - Diperkirakan  lebih 500 orang dari Tangerang Selatan, Banten, diperkirakan bakal mengikuti aksi 313 di Jakarta pada Jumat 31 Maret 2017. Salah satu agenda dalam aksi 313 adalah salat Jumat di Masjid Istiqlal.
Kabag Ops Polres Tangerang Selatan, Kompol Hadi Supriyatna mengatakan bakal mengawal ratusan orang tersebut hingga ke tujuan. "Intinya besok polres Tangsel dan jajaran  siaga. Walau aksinya  di Jakarta," kata Kompol Hadi di Tangerang Selatan, Kamis 30 Maret 20


Menurut Hadi, beberapa orang bakal menggunakan moda transportasi umum seperti commuter line. Namun tak sedikit pula yang menggunakan kendaraan pribadi.

Mereka, lanjut Hadi, berasal dari berbagai elemen mahasiswa dan tokoh agama. Mereka diperkirakan berangkat dari Tangerang Selatan sekira pukul 05.00 WIB besok.

Sementara itu Sekretaris MUI Kota Tangsel, Abdul Rojak berharap aksi 313 esok berjalan tertib. Ia mengingatkan peserta aksi tetap menjaga ketentraman dan kedamaian di Jakarta.

"Sekaligus juga harus menampilkan pesan kebhinekaan, keberagaman dan persatuan antar umat yang semakin erat. Dan tidak dengan tujuan-tujuan politik," kata dia.

Gerakan itu diinisiasi Forum Umat Islam Indonesia (FUI). Tuntutan aksi ini meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditahan atas kasus dugaan penodaan agama. Aksi juga meminta pemerintah segera memberhentikan sementara Ahok dari jabatan Gubernur DKI lantaran saat ini berstatus sebagai terdakwa. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved