Headlines News :
Home » » Bali Diguncang Gempa 6.4 SR, Penghuni Hotel Ada Yang Bugil Berhamburan

Bali Diguncang Gempa 6.4 SR, Penghuni Hotel Ada Yang Bugil Berhamburan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 22 Maret 2017 | 08.25

Kuta, infobreakingnews – Sejumlah tamu hotel di kawasan wisata Kuta, Bali, berhamburan keluar hotel karena mendadak panik dan ketakutan, sehingga sejumlah tamu tanpa sadar berhamburan keluar kamar tanpa sadar masih membugil.
Pulau dewata diguncang gempa berkekuatan 6,4 SR, Rabu (22/3) sekitar pukul 07.15 WITA. Gempa tersebut terjadi pagi hari saat sebagian wisatawan masih tidur dan sebagian lagi tengah sarapan.
“Gedung hotel terasa bergetar beberapa kali. Lama getaran sekitar satu menit,” ujar Lia H, wisatawan asal Jakarta yang tengah menginap di salah satu hotel di Kuta.
Ia mengisahkan, ia bersama suami dan kedua anaknya menginap di lantai 1 dan langsung bergegas turun lewat tangga darurat.
“Untung tidak jauh ke lobi di lantai dasar. Ternyata di luar hotel sudah banyak penghuni lainnya di luar hotel,” ujarnya.
Penghuni hotel lainnya mengaku khawatir gempa itu berdampak besar, makanya ia langsung keluar kamar dan meninggalkan barang-barangnya. “Untung tidak terjadi hal yang parah,” kata Waluyo, penghuni lainnya.*** Putu Sarwata.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved