Headlines News :
Home » » 1000 Musisi Top Markotop di Festival Jazz Jakarta

1000 Musisi Top Markotop di Festival Jazz Jakarta

Written By Infobreakingnews on Rabu, 01 Maret 2017 | 19.33

Jakarta, infobreakingnews - Jakarta International BNI Java Jazz Festival siap digelar untuk ke-13 kalinya pada 3-5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebanyak 1.000 Musisi bakal tampil dalam festival musik jaz tahunan terbesar di Indonesia tersebut.
Direktur Utama Java Festival Production, Dewi A Gontha, mengatakan, selama tiga hari pertunjukkan, secara total terdapat 1000 musisi yang terdiri dari 300 musisi internasional dan 700 musisi dalam negeri.
"Penampilan yang paling ditunggu tahun ini adalah peraih Grammy dan Latin Grammy Awards, Chick Corea yang akan hadir dengan The Chick Corea Elektric Sand feat Dave Weck, Nathan East, Eric Marienthal, Frank Gambale. Arturo Sandoval, dan Ne-Yo," ungkap Dewi di sela konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/3).
Saat ini, lanjut dia, musisi internasional sudah hadir sebanyak 30 persen dan masih terus berdatangan. "Dengan demikian, bakal ada 170 penampilan di 14 panggung yang disediakan," jelasnya.
Dewi menambahkan, untuk pertama kali dalam 13 tahun pelaksanaannya Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini tidak ada special show. Dengan hanya membeli daily pass atau 3 day pass, pengunjung Java Jazz Festival dapat menikmati semua pertunjukan yang ada di 14 panggung yang tersebar di JIExpo Kemayoran Jakarta.
"Dengan tidak ada spesial show, minat pengunjung membeli tiket daily malah meningkat. Terutama untuk Sabtu dan Minggu. Hal itu, sejalan dengan visi dan misi untuk mempromosikan Indonesia di mata dunia, Java Jazz Festival menjadi melting pot antara musisi Indonesia dan musisi Internasional," tambahnya. *** Nadya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved