Headlines News :
Home » » Tujuh Sipir Lapas Surabaya Terlibat Narkoba

Tujuh Sipir Lapas Surabaya Terlibat Narkoba

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Februari 2017 | 17.43

Surabaya, infobreakingnews Sebanyak tujuh sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur diperiksa Kementrian Hukum dan HAM. Mereka diduga terlibat peredaran narkotika di dalam lapas.

"Masih belum kami ketahui perannya, sekarang masih pemeriksaan. Ketika ditanya oleh penyidik, mereka menyangkal terlibat peredaran narkoba di lapas," kata Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Timur Budi Sulaksana di Surabaya, Jawa Timur, Senin, 20 Februari 2017.


Budi menjelaskan, pemeriksaan terhadap sipir nakal ini telah sepekan dilakukan. Pemeriksaan berakngsung lama karena ketujuh sipir menyangkal terlibat peredaran narkoba.

"Kami akan kerjasama dengan BNNP Jawa Timur. Sebab, kalau kami sendiri yang periksa tidak akan selesai. Secara teknologi, BNNP memiliki kecanggihan alat juga," ujarnya.

Kasus ini bermua dari temuan sejumlah kasus narkoba yang ditangani BNNP Jawa Timur. Dari beberapa temuan, ada keterlibatan orang dalam lapas. Kemenkumham kemudian melakukan penyelidikan dan memeriksa tujuh sipir yang diduga ikut terlibat.*** Dani Setiawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved