Headlines News :
Home » » Sukses,Kecamatan Sepatan Gelar Musrenbangdes Di Desa Sarakan

Sukses,Kecamatan Sepatan Gelar Musrenbangdes Di Desa Sarakan

Written By Infobreakingnews on Senin, 13 Februari 2017 | 17.57

Tangerang, infobreakingnews - Desa sarakan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Senin,13/2/2017. Sukra,kepala desa Sarakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan desa, tim Kecamatan Sepatan melalui tim Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), para Ketua RT, RW, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna, Kepala Sekolah,dan para tokoh masyarakat, pemuda, yang turut hadir pada kegiatan Musrenbangdes mendukung kesuksesan pembangunan pada Tahun Anggaran 2017 - 2018
“Alhamdulillah, untuk tahun 2017 ini kita masih dapat melakukan agenda Musrenbangdes. Selain itu, adapun tujuannya untuk melakukan turut serta menampung seluruh aspirasi serta usulan - usulan warga terkait program pembangunan wilayah pada masing-masing RT, RW dan Kejaroan,”
Mudah-mudahan dari usulan yang sudah masuk nantinya dapat terakomodir dan terealisasi, sesuai dengan kebutuhan warga,”ungkap Sukra pada infobreakingnews.
Untuk wilayah Desa sarakan ada sebanyak 28 RT, dengan dibagi menjadi 9 RW dan 4 Kejaroan.  Menurut keterangan sekdes desa sarakan Sukardi Hermanto, hasil dari Musrenbangdes ini dari semua usulan yang sudah masuk akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti. Setelah itu akan di masukkan ke dalam format untuk dibawa pada tingkat Musrenbang Kecamatan.

Bambang Misbahudin,Camat Sepatan mengutarakan hasil dari Musrenbangdes selambat lambat nya sudah terkumpul pada 20 Februari 2017 ini, dari semua usulan yang sudah masuk akan dilaksanakan pramusrenbang kecamatan pada 23 pebruari 2017.
"Masih banyak pembangunan yang belum di lakukan, akan di bangun pada tahun 2017, kalau sampai selesai semua tidak terserap lagi, maka akan di laksana kan pembangunan pada tahun anggaran 2018 menjadi usulan akan di masukkan ke dalam format untuk dibawa pada tingkat Musrenbang Kecamatan" jelas Bambang ketika di temui usai acara rapat di kantor kelurahan Sepatan.

Dalam penjelasan di sela - sela rapat, tim Ekbang Kecamatan sepatan, Juhaeriyah, "menyampaikan untuk kegiatan Musrenbangdes ini tidak lain dalam rangka menampung usulan dan aspirasi warga terhadap kebutuhan pembangunan lingkungan di wilayah Desa sarakan ini. Nantinya dari seluruh usulan yang sudah ditampung oleh pihak desa akan di lanjutkan kepada Musrenbang tingkat Kecamatan.***Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved