Headlines News :
Home » » Raker Kepala Cabang PT.Angkasa Pura II Bandara Soekarno - Hatta

Raker Kepala Cabang PT.Angkasa Pura II Bandara Soekarno - Hatta

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 04 Februari 2017 | 14.41

Raker SGM PT. AP II Bandara Soetta Dengan Mitra Usaha
Terminal Kargo Bandara Soetta,Tangerang, Banten
Tangerang, infobreakingnews - Indikator dan kesuksesan hasil kinerja PT. Angkasa Pura II (persero) untuk meraih Skytrax perlu kembali harus ditingkatkan guna mendapatkan prestasi dan peringkat yang lebih baik dari sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh SGM kantor cabang PT. Angkasa Pura II (Persero) M. Suriawan Wakan di ruangan gedung 600 Bandara Soetta, Jumat (3/02/2017).

Dalam agenda rapat kerja, koordinasi dan kemitraan dengan seluruh jajaran perusahaan yang bergerak aktif di daerah kargo bandara Soekarno-Hatta,Tangerang, Banten, SGM M. Suriawan Wakan langsung menyampaikan kepada para mitra usaha terminal kargo, supaya para mitra usaha kargo harus bersama-sama pro aktif dalam mengembangkan kampung kargo di Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Tak lupa juga dari hasil pengamatan dilapangan, SGM Bandara Soetta M. Suriawan Wakan langsung meminta kepada jajarannya Oki yang bertugas di bidang infrakstruktur tehnik, agar Oki segera melaksanakan perbaikan fasilitas jalan yang berlubang dan juga memangkas rumput ilalang tinggi di daerah kargo.

Pada prinsipnya menurut SGM M. Suriawan Wakan, setelah pengembangan dan
pengoperasian terminal 3 Bandara Soetta beserta dengan fasilitas penunjang rampung pembangunannya, Bandara Soetta harus dapat sejajar dan naik peringkatnya diantara hasil penilaian bandara negara lainnya.

Dari pesan yang telah disampaikan langsung oleh SGM Bandara Soetta M.Suriawan Wakan, pihak mitra usaha terminal kargo sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kinerja SGM Bandara Soetta M. Suriawan Wakan serta jajarannya dalam membenahi fasilitas bandara dan penunjangnya.

Hal senada juga disampaikan Deddy Purnomo mewakili LSM Komite Independen Penyelamat Anak Bangsa yang turut hadir dalam pertemuan mitra usaha kargo.


“Bilamana dijajaran PT. Angkasa Pura (persero) masih terdapat figur bawahan yang masih kurang kinerjanya, lebih baik segera di non job kan saja, karena menurut Deddy Purnomo masih banyak figur di Bandara Soetta yang lebih baik kualitas dan kredibelitasnya. Dan jika tidak langsung segera ditangani, dampaknya akan sangat mengganggu program pemerintahan presiden Jokowi kedepannya,” tandas Deddy kepada infobreakingnews. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved