Headlines News :
Home » » Sejumlah Fasilitas Diperindah Menyambut Raja Terkaya Dunia Salman

Sejumlah Fasilitas Diperindah Menyambut Raja Terkaya Dunia Salman

Written By Infobreakingnews on Selasa, 28 Februari 2017 | 07.43

Jakarta, infobreakingnews - Menyambut kedatangan raja terkaya sedunia dari Arab Saudi, berbagai fasilitas dipercantik bahkan pengamanan pun sudah dipersiapkan jauh hari. Dan Wakapolri Komjen Syafruddin sudah bertemu dengan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi di Mabes Polri Senin (27/2).
"Cek terakhir rencana pengaman Raja Saudi yang akan berkunjung ke Indonesia sejak tanggal 1 sampai dengan tanggal 4 Maret di Jakarta dan Bogor kemudian tanggal 4-9 Maret di Bali," kata Syafruddin soal materi pertemuannya.
Sehingga, jenderal bintang tiga itu melanjutkan, hal paling spesifik yang dibicarakan adalah rencana pengamanan raja dan seluruh rombongan delegasi secara detail dan spesifik.
"Insya Allah semua rencana kunjungan ini dapat berjalan dengan baik demi hubungan baik antara Indonesia dengan Saudi Arabia. Seluruh anak bangsa wajib untuk menyukseskan kunjungan ini," tambahnya.
Polri bertanggungjawab soal pengamanan itu. Paling tidak ada 10.000 personel anggota gabungan yang terlibat pengamanan dibagi 3 lokasi di Jakarta, Bogor, dan Bali.
"Khusus Jakarta kita libatkan 2.000 personel dari berbagai unsur. Pengamanan terbuka dan tertutup. Di Bogor ada 2.252 personel pengamanan terdiri berbagai unsur, dan di Bali lebih besar karena raja dan delegasi cukup besar di Bali setidaknya 5.000 unsur," urainya. *** Candra Wibawanti.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved