Headlines News :
Home » » Polres Tangerang Kerahkan 150 Personil Amankan TPS

Polres Tangerang Kerahkan 150 Personil Amankan TPS

Written By Infobreakingnews on Rabu, 15 Februari 2017 | 11.39

Tangerang, infobreakingnews - Sentra Komunikasi (Senkom) Polres Kota Tangerang, Siapkan 150 Personil untuk amankan seluruh TPS di Kabupaten Tangerang
Jumlah TPS di Kabupaten Tangerang sebanyak 1202 dari 180 desa dan kelurahan, dengan jumlah 19 Kecamatan untuk Wilayah Hukum Polres Kota Tangerang.

Hari Santoso selaku ketua Sentra Komunikasi Polresta Tangerang menegaskan bahwa, Senkom adalah mitra kerja untuk kepolisian di beberapa wilayah untuk Pilkada Banten 2017 ini akan ada disiapkan 150 anggota Senkom yang akan bertugas untuk mengamankan seluruh TPS yang ada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang.

“Sesuai tugas dan tanggung jawab Senkom, memberikan informasi dan memberikan pelayanan bagi masyarakat, kami akan ikut serta dalam pengamanan Pilkada Banten 2017 ini,”terang Hari pada infobreakingnews.

Diketahui, Senkom Mitra Polri adalah wujud dari program multiguna sebagai masyarakat sadar Kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum dan kamtibmas serta mewujudkan partisipasi akan pentingnya arti sinergi antara masyarakat dan aparat hukum.  **Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved