Headlines News :
Home » » Pihak Rumah Sakit Tiara Tangerang Lakukan Malpraktik

Pihak Rumah Sakit Tiara Tangerang Lakukan Malpraktik

Written By Infobreakingnews on Minggu, 26 Februari 2017 | 08.47

Kondisi Pasien Yayansyah di RS Tiara
Tangerang, infobreakingnews - Diduga Rumah Sakit TIARA di Jl.Beruntun Raya 3.4.5 kelurahan Nusajaya kecamatan Karawaci - Kota Tangerang lakukan penanganan terhadap pasien secara tidak profesional alias Malpraktik

Yayansyah 37, Jl.Pandan Raya 17, kelurahan Cibodas - kecamatan Cibodas Tangerang Kota yang merupakan pasien rawat inap di Rumah Sakit TIARA menjadi 'kelinci' malpraktiknya  Dokter  yang bekerja di rumah sakit tersebut.

Umardi selaku ketua PWRI se-Tangerang Raya menyayangkan akan kinerja Dokter di RS Tiara yang tidak profesional dalam menangani pasien penyakit dalam.

" Bagaimana bisa seorang Dokter spesialis penyakit dalam dapat mengetahui penyakit pasien tanpa  analisa pendukung seperti Rontgen, USG atau lainnya, jelas ini rumah sakit pelihara dokter 'Abal-abal' dari jalanan,' geram Umar pada infobreakingnews.

Diketahui,Yayansyah dirawat di RS TIARA selama beberapa hari yang sebelumnya hanya mengeluh di bagian perut saja namun sangat luar biasa penanganan yang di perolehnya dari pihak rumah sakit dimana beberapa selang tertanam ditubuhnya bahkan duburnya mengalami kerusakan yang sangat parah,tambah Umar.

Hingga berita ini diturunkan pihak rumah sakit belum bisa memberikan keterangan lengkap pada beberapa awak media yang datang untuk mengetahui proses selanjutnya. ***Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved