Headlines News :
Home » » Pelaku Bom Panci Di Bandung Tewas DItembak

Pelaku Bom Panci Di Bandung Tewas DItembak

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Februari 2017 | 12.45

Bandung, infobreakingnews - Pria yang diduga pelaku ledakan bom panci di Kota Bandung, Jawa Barat, tewas setelah diberondong tembakan, Senin (27/2/2017).  
Pria yang belum diketahui identitasnya ditembak saat bersembunyi di lantai dua kantor kelurahan Arjuna, Cicendo, Kota Bandung. Beberapa dokter melakukan pemeriksaan, kemudian pria itu pun dimasukan ke ambulans.
Peristiwa penembakan terhadap pria yang diduga teroris ditembak setelah tim dari Gegana Brimob Polda Jabar mengepung gedung kelurahan. Meski sudah diberi peringatan untuk segera menyerah, namun pria itu tetap melawan bahkan sempat mengeluarkan tembakan.
Tim gegana merangsek dan menembak pelaku. “ Pelaku sudah tewas ditembak,“ kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, ke wartawan . Jenazah pria yang belum dikenal dibawa ke RS Pori Sartika Asih.
Diketahui sebelumnya seorang pria tak dikenal meledakan bom panci di Taman Pandawa, Kota Bandung. Setelah dikepung warga dan polisi, pelaku bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna. Bahkan pelaku sempat membakar beberapa barang di ruang itu sebelum ditembak mati tim Gegana Brimob Polda Jabar.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan, pelaku yang melakukan aksi teror di kantor Kelurahan Arjuna, Kota Bandung , terindentifikasi sebagai anggota jaringan teroris lama.
"Berdasarkan info yang bersangkutan sudah diikuti, merupakan jaringan kelompok teroris lama," kata Anton, Senin (27/2/2017).
Meski demikian dirinya enggan mengungkap identitas serta jaringan pelaku. "Nanti saja setelah tertangkap baru kita selidiki," ujarnya.
Anton  mengatakan pelaku peledakan menuntut dilepaskannya tahanan-tahanan yang ada di Densus 88.*** Radinal Simatupang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved