Headlines News :
Home » » Media Berharap Bupati Tangerang Tegur Prilaku Menyimpang Camat Rajeg

Media Berharap Bupati Tangerang Tegur Prilaku Menyimpang Camat Rajeg

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Februari 2017 | 17.11

Tangerang, infobreakingnews - Diduga, proyek anggaran 2017 yang ada di Kecamatan Rajeg Akan menjadi bancakan oknum Camat, dimana dalam investigasi wartawan di lapangan menemui sejumlah kejanggalan yang serius.

Diketahui, Jaenal selaku Kasie Trantip Satpol PP di Kecamatan Rajeg, diyakini sebagai tulang punggung dari segala proyek anggaran tahun 2017 dikecamatan tersebut. Padahal jelas-jelas tidak ada hubungannya Satpol-PP dengan kegiatan tersebut.

Disaat tim infobreakingnews ingin mengkonfirmasi pak Camat di ruang kerjanya Senin,20/2/2017 terkait hal diatasi, beliau tidak ada di ruangannya, konon nada sumbang yang beredar dan di dapat dari rekan sosial kontrol lainnya para camat diduga kuat punya kantor bayangan alias sering tanda tangan di jalan.

Ditambah hal yang sangat mengejutkan lagi disaat tim investigasi hendak meninggalkan kantor kecamatan Rajeg, seorang wartawan yang tak ingin namanya disebutkan menerangkan bahwa belum lama ini dia bertemu dengan camat.

"Camat mengatakan kalau proyek tahun 2017 silahkan temui dan hubungi Jaenal karena saya sudah percayakan sepenuhnya padanya..!!" terangnya pada infobreakingnews.
Hingga berita ini diturunkan pihak camat belum dapat ditemui dan di konfirmasi.

"Bahkan bisa dikatakan jauh lebih sulit menemui pak camat dari pada seorang Kapolda " ungkap Makmur Napitupulu kepada sejumlah media, Senin (20/2).
Makmur Napitupulu selaku ketua DPC GWI Kab.Tangerang sangat menyesalkan prilaku sang camat.

"Hal ini sudah sangat keterlaluan, berharap lebih pada Bupati,Kejaksaan maupun Kepolisian Kab.Tangerang agar lebih seksama memeriksa segala laporan dari kecamatan Rajeg jangan sampai A.B.S ( Asal Bapak Senang ) atau telah kenyang upeti dari camat,serta berharap penuh pada Camat lainnya tidak melakukan hal demikian," pungkas Makmur.*** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved