Headlines News :
Home » » Kejagung Berikan Rumah Mewah Bandar Narkoba Untuk Markas OTT BNN

Kejagung Berikan Rumah Mewah Bandar Narkoba Untuk Markas OTT BNN

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Februari 2017 | 17.59

Jakarta, infobreakingnews - Dirasa sangat strategis posisi rumah bandar narkoba Pony Tjandra. yang ditaksir bernilai puluhan miliar rupiah dipantai Mutiara Jakarta Utara, yang selama ini banyak digunakan oleh para bandar yang langsung mengendap aman disebuah rumah mewah dikawasan pantai mewah itu, membuat Kejaksaan Agung (Kejagung) menyerahkan rumah mewah milik terpidana kasus narkotika itu kepada Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Rumah ini akan dijadikan markas BNN untuk mengawasi jalur masuk narkoba dari laut ke daratan Jakarta.

"Karena, berdasarkan keterangan Bapak Kepala BNN, aset ini sangat berguna untuk menunjang kegiatan operasional yang sangat diperlukan BNN. Diharapkan penyerahan aset ini dapat menambah kerja kita semua," kata Jaksa Agung M Prasetyo di lokasi, Perumahan Pantai Mutiara Blok R No 21 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (20/2/2017).

Penyerahan aset ini merupakan yang pertama kali diterima oleh BNN. Sebelumnya, Kejagung memaparkan alasan kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tentang penyerahan aset yang berasal dari tindak pidana narkotika dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) kejahatan narkotika.*** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved