Headlines News :
Home » » Kalau SBY Mau Ketemu Presiden Joko Widodo, Silahkan Ajukan Permohonan

Kalau SBY Mau Ketemu Presiden Joko Widodo, Silahkan Ajukan Permohonan

Written By Infobreakingnews on Kamis, 02 Februari 2017 | 07.09

Pramono Anung
Jakarta, infobreakingnews – Agar tidak banyak berpolemik dan semakin membias bola liar kemana-mana ucapan SBY, maka Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersilakan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika ingin bertandang ke Istana.
“Pak SBY kan pernah menjadi Presiden keenam. Tentunya kalau memang beliau menginginkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan ada permintaan, nanti akan kami komunikasi kepada Presiden Jokowi,” kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/2).
Pramono secara tegas membantah bahwa ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menghambat keinginan SBY untuk bertemu Presiden Jokowi.
“Dan, kami juga membaca ada yang menghalang-halangi. Sama sekali tidak ada.‎ Semua tamu yang meminta waktu kepada Presiden Jokowi, tentunya akan disampaikan oleh Mensesneg atau Seskab kepada Presiden Jokowi, karena mekanismenya seperti itu,” jelas Pramono.
Dia secara terbuka mempersilakan SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat untuk mengajukan surat permohonan apabila ingin bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi.
“Ya, selama ini siapa saja yang ingin bertemu dengan Presiden Jokowi, kebanyakan dan hampir semuanya atas permintaan yang bersangkutan,” ujar Pramono.*** Mil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved