Headlines News :
Home » » Baliho Raksasa Roboh Diterjang Angin Kencang Petugas Kesulitan Evakuasi

Baliho Raksasa Roboh Diterjang Angin Kencang Petugas Kesulitan Evakuasi

Written By Infobreakingnews on Minggu, 26 Februari 2017 | 08.37

Jakarta, infobreakingnews -  Akibat hujan deras disertai angin kencang, baliho raksasa di depan RS Harapan Kita roboh. Pada insiden ini, sebuah mobil taksi tertimpa dan dua korban yang datanya masih belum diketahui telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pihak berwenang masih berupaya mengevakuasi baliho yang roboh di depan Rumah Sakit Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat. Besarnya baliho jadi kendala untuk memindahkan dan membersihkan puing-puing bekas baliho tersebut.

Proses evakuasi Baliho dimulai sejak pukul 22.00 WIB. Akun Twitter @TMCPoldaMetro sempat menginformasikan, akibat penanganan baliho roboh, lalu lintas di sekitar Jalan Letjen S. Parman ditutup.


Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengatakan, saat ini sejumlah alat berat dan petugas juga sudah dikerahkan ke lokasi.

"Sudah diterjunkan alat berat dari Damkar. BPBD, PPSU, Dishub, dan kepolisian juga sudah di lokasi," ungkap Besmanto, salah seorang petugas BPBD.


Hingga pukul 00.25 WIB, Minggu, 26 Februari, Besmanto mengungkapkan bahwa proses evakuasi masih berlangsung. Petugas kesulitan membereskan puing-puing baliho yang cukup besar.*** Yana Achbarie.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved