Headlines News :
Home » » Sayang Persidangan Ahok Digelar Bertepatan Dengan Acara HUT PDIP Hari Ini

Sayang Persidangan Ahok Digelar Bertepatan Dengan Acara HUT PDIP Hari Ini

Written By Infobreakingnews on Selasa, 10 Januari 2017 | 07.33

Jakarta, infobreakingnewsPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan ulang tahun ke-44 yang jatuh pada 10 Januari 2016. Tema yang diangkat oleh partai berlambang banteng ini dalam ulang tahunnya yaitu "PDI Perjuangan Rumah Kebangsaan untuk Indonesia Raya".

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik dalam HUT partai. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan hadir dalam perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) itu. Perhelatan akbar partai pemenang pemilu 2014 ini  akan dihadiri oleh 5000 peserta, yang terdiri dari DPP, DPD, DPC dan sayap ranting PDIP.


Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan dikenal sebagai partai ideologis yang berdasarkan Pancasila , dan Empat Pilar Kebangsaan. "Tema itu jawaban terhadap situasi politik yang tengah dihadapi bangsa ini," ujarnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Selain itu, tutur anggota Komisi I DPR itu, para pemimpin partai politik, pejabat negara juga akan hadir dalam perhelatan itu. "Wapres, dan pimpinan lembaga negara hadir, pimpinan partai politik," katanya.

Perhelatan akbar partai pemenang pemilu 2014 ini  akan dihadiri oleh 5000 peserta, yang terdiri dari DPP, DPD, DPC dan sayap ranting PDIP. 


Petahana Cagub DKI Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) sendiri berniat akan menghadiri acara HUT PDIP tersebut jika persidangannya yang juga digelar pada hari ini bisa selesai lebih cepat dari yang diperkirakan. *** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved