Headlines News :
Home » » Sambutan Hangat Presiden Joko Widodo Terhadap PM Abe

Sambutan Hangat Presiden Joko Widodo Terhadap PM Abe

Written By Infobreakingnews on Minggu, 15 Januari 2017 | 21.02

Jakarta, infobreakingnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, menerima kunjungan kenegaraaan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Ibu Akie Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). PM Abe adalah tamu negara pertama yang diterima Presiden Jokowi di Istana Bogor.
Presiden Jokowi yang mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadu dasi warna merah dengan penuh keramahan menyambut kedatangan PM Abe, yang berjas biru dan dasi kuning.
Iring-iringan kendaraan yang mengawal PM Abe, pada sekitar pukul 16.00 WIB memasuki halaman Istana Kepresidenan Bogor, yang disambut pasukan berkuda, parade pasukan Nusantara, dan marching band Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
Diiringi dentuman meriam sebanyak 19 kali, kendaraan yang membawa PM Abe secara perlahan-lahan memasuki halaman Istana Bogor.
Setelah bersalam-salaman, PM Abe dan Ibu Akie Abe diajak menuju bagian dalam Istana Kepresidenan Bogor untuk mengisi buku tamu.
Selanjutnya, kedua pemimpin mengadakan pertemuan empat mata, dilanjutkan pertemuan bilateral antara delegasi Indonesia dan Jepang.
PM Abe adalah tamu negara pertama Presiden Jokowi pada awal tahun 2017. Kunjungan ini menunjukkan kemitraan erat Indonesia-Jepang di bidang ekonomi, perdagangan, dan investasi. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved