Headlines News :
Home » » Presiden Joko Widodo Terima Kunjungan Mantan Ketua KPK Antasari di Istana Negara

Presiden Joko Widodo Terima Kunjungan Mantan Ketua KPK Antasari di Istana Negara

Written By Infobreakingnews on Kamis, 26 Januari 2017 | 08.00

Jakarta, infobreakingnews - Sehari setelah memberikan grasi pembebasan terhadap mantan ketua KPK Antasari, Presiden Joko Widodo akan bertemu dengan mantan jaksa karier itu hari ini Kamis,( 26/1) di Istana Negara sambil mengajak Antasari menikmati makan siang Istana.
"Pertemuan Antasari dengan Presiden adalah atas permohonan yang diajukan Pak Antasari. Permohonan untuk bertemu Presiden sudah diajukan oleh Pak Antasari sejak lama melalui Menteri Sekretaris Negara dan baru sore hari ini Presiden bisa menerima Antasari," kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi kepada infobreakingnews.com.
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly menyatakan dengan grasi itu Antasari bebas.
"Kalau sudah selesaikan bukan bebas murni lagi namanya, bebas. Tidak perlu menjalani lagi karena sudah ada grasi," kata Yasonna pada Rabu (25/1).
Ia pun mendukung Antasari membongkar kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang terjadi pada 2009 itu.
"Biarlah Pak Antasari dulu yang menyampaikan itu. Kalau penegak hukum kan harus merespons, kan sudah ada pengaduan Pak Antasari. Kita liat saja lah karena memang bayangkan saja, keluarga korban sendiri merasa beliau tidak melakukan. Keluarga Nasruddin sendiri mengatakan ya sering ketemu dan banyak kejanggalan-kejanggalan, baik dari hasil forensik, dan lainnya," tambah Yasonna.*** Mil.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved